Pisah Kenal Dandim 1611 Badung

Sekda Adi Arnawa saat menerima pisah kenal dan pamitan Dandim 1611 Badung Kolonel Inf. I Made Alit Yudana yang menggantikan Kolonel Inf. Puguh Binawanto, Kamis (25/6) di Puspem Badung.

Mangupura, baliwakenews.com

PDAM

Sekretaris Daerah Kabupaten Badung I Wayan Adi Arnawa menerima pisah kenal dan pamitan Dandim 1611 Badung Kolonel Inf. I Made Alit Yudana yang menggantikan Kolonel Inf. Puguh Binawanto, Kamis (25/6) di Puspem Badung. Turut hadir mendampingi Sekda diantaranya Kepala Dinas Kominfo I Gst Ngr Jaya Saputra dan Kabag Humas I Made Suardita.

Sekda Adi Arnawa menyampaikan selama ini Pemerintah Kabupaten Badung koordinasi dan kerjasamanya sangat bagus dengan Forkompinda utamanya Dandim. Terlebih selama penanganan Covid-19. “Untuk itu saya selaku Sekda dan mewakili Pemkab Badung menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Dandim beserta jajaran atas kerjasamanya selama ini, selanjutnya dengan kehadiran Dandim yang baru bisa koordinasi tetap terjaga dan lebih ditingkatkan lagi kedepannya apalagi dalam masa pandemi Covid-19 ini,” kata Adi Arnawa.

Unwar

Lebih lanjut Sekda juga berharap agar kerjasama dan sinergi dalam menjaga stabilitas keamanan di Kabupaten Badung termasuk dengan jajaran kepolisian tetap terjaga. “Dalam masa pandemi ini, tentunya semua aspek kehidupan masyarakat terdampak, oleh sebab itu kami berharap agar sinergitas kami di jajaran Pemkab Badung dengan jajaran TNI termasuk Polri terus terjaga untuk mencegah terjadi gesekan-gesekan di masyarakat,” harapnya sekaligus mengucapkan selamat datang kepada Kolonel Inf. I Made Alit Yudana dan selamat bertugas di tempat yang baru kepada Kolonel Inf. Puguh Binawanto.

Sementara itu Kolonel Inf. Puguh Binawanto menyatakan rasa terima kasihnya kepada Bupati Badung dan jajaran serta masyarakat Kabupaten Badung karena selama bertugas di wilayah ini sangat akrab dan bersahabat. Kolonel Inf. Puguh Binawanto juga menyampaikan terima kasih kepada Sekda dan jajaran di Pemkab Badung yang sudah menjalin kerjasama yang baik dan selalu mendukung jajaran Kodim dengan memberikan berbagai bantuan seperti sepeda motor, alat bantu vidcon, HT, bantuan masker dan lainnya.

“Tanpa dukungan semua pihak maka kegiatan tidak akan berjalan dengan baik, aman dan lancar,” ucap Kolonel Infantri Puguh Binawanto seraya menambahkan mewakili keluarga dan keluarga besar Kodim 1611 Badung pihaknya meminta maaf dan memohon doa restu untuk tugas selanjutnya yang diemban.

Pada kesempatan yang sama Dandim yang baru Kolonel Inf. I Made Alit Yudana, memperkenalkan diri dihadapan Sekda Adi Arnawa dan jajarannya. Dandim yang baru juga menyatakan mohon dukungan dan bantuan agar mampu menjalankan tugas dengan baik untuk masyarakat Kabupaten Badung. (HB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: