Irfan Jaya Tak Selebrasi untuk Hormati Mantan Tim, Teco Cugurra Malah Meledak-Ledak

Kereneng, baliwakenews.com

Ada kejadian unik ketika Irfan Jaya mencetak gol pertama Bali United saat mengalahkan Persebaya Surabaya. Mantan pemain timnas Indonesia itu enggan berselebrasi dan lebih memilih langsung berlari ke area kickoff agar laga bisa dilanjutkan kembali.

Baca Juga:  Bermain di Halaman, Bocah Sembilan Tahun Nyemplung ke Sumur

Usut punya usut, Irfan Jaya adalah mantan punggawa Persebaya Surabaya. Ia bergabung di musim 2017-2021 sebelum akhirnya pindah ke PSS Sleman.

Dan ketika ia mencetak gol ke mantan timnya tersebut, ia melakukan gestur meminta maaf untuk menghormati klub yang pernah membesarkan namanya tersebut.

Baca Juga:  LBH Paiketan Krama Bali Temui Kapolda Bali, Pertanyakan Kasus Penistaan Hindu Oleh Desak Made Darmawati

Namun lain cerita dengan Teco Cugurra. Sebagai mantan pelatih fisik Persebaya di era 2000 an, Teco Cugurra terlihat emosional di pinggir lapangan. Ia merayakan gol Irfan Jaya dengan kegirangan.

Begitu juga saat Privat Mbarga mencetak gol kedua Bali United. Wajah Teco terlihat sumringah, wajar saja karena perjalanan Bali United menuju babak Championship Series telah dipastikan dengan gol kedua Privat Mbarga tersebut. BWN-06

RELATED ARTICLES
- Advertisment -Iklan Idul Fitri DPRD BadungIklan Idul Fitri PDAM BadungIklan Bali Wake NewsIklan Nyepi DPRD BadungIklan PDAM BadungIklan Lapor PajakIklan Lapor PajakIklan DPRD BaliIklan DPRD Badung Poling Badung Poling BadungIklan Galungan PDAM