Irfan Jaya Tak Selebrasi untuk Hormati Mantan Tim, Teco Cugurra Malah Meledak-Ledak

Kereneng, baliwakenews.com

Ada kejadian unik ketika Irfan Jaya mencetak gol pertama Bali United saat mengalahkan Persebaya Surabaya. Mantan pemain timnas Indonesia itu enggan berselebrasi dan lebih memilih langsung berlari ke area kickoff agar laga bisa dilanjutkan kembali.

Baca Juga:  Aksi Peduli KORPRI Badung Ditengah Pandemi Covid-19

Usut punya usut, Irfan Jaya adalah mantan punggawa Persebaya Surabaya. Ia bergabung di musim 2017-2021 sebelum akhirnya pindah ke PSS Sleman.

Dan ketika ia mencetak gol ke mantan timnya tersebut, ia melakukan gestur meminta maaf untuk menghormati klub yang pernah membesarkan namanya tersebut.

Baca Juga:  8 Provinsi Pastikan Ikut Serta di Petanque New Year End V

Namun lain cerita dengan Teco Cugurra. Sebagai mantan pelatih fisik Persebaya di era 2000 an, Teco Cugurra terlihat emosional di pinggir lapangan. Ia merayakan gol Irfan Jaya dengan kegirangan.

Begitu juga saat Privat Mbarga mencetak gol kedua Bali United. Wajah Teco terlihat sumringah, wajar saja karena perjalanan Bali United menuju babak Championship Series telah dipastikan dengan gol kedua Privat Mbarga tersebut. BWN-06

RELATED ARTICLES
- Advertisment -Iklan Idul Fitri DPRD BadungIklan Idul Fitri DPRD BadungIklan Idul Fitri PDAM BadungIklan SMSIIklan Lapor Pajak Poling Badung Poling Badung