Permalukan Persebaya di Kandangnya, Bali United Melaju ke Babak Championship Series

Kereneng, baliwakenews.com

Bali United memastikan diri melaju ke babak Championship Series setelah mempecundangi Persebaya Surabaya di kandang mereka, Stadion Gelora Bung Tomo, Kota Surabaya di pekan ke-33 Liga 1, Rabu 24 April 2024. Tambahan 3 poin tersebut sudah cukup bagi asuhan Teco Cugurra untuk menginjakkan kakinya di 4 besar.

Dua gol kemenangan Bali United dicetak oleh Irfan Jaya dan Privat Mbarga. Gol pertama lahir dari kaki Irfan Jaya di menit 34 setelah menerima umpan Eber Bessa.

Baca Juga:  Setahun Pengedar dan Pengguna Narkoba yang Ditangkap di Bali Hampir Seribu Orang

Mantan pemain timnas Indonesia itu dengan cerdik melepaskan sepakan plessing ke tiang jauh dari jangkauan kiper Persebaya.

Kemudian gol kedua Bali United lahir dari kaki Privat Mbarga di menit 73 lewat skema serangan balik cepat.

Baca Juga:  Upacara Peringatan Hari Pahlawan Ke-78 di Badung

Persebaya yang terus menekan, lupa dengan pertahanannya. Bola liar langsung diarahkan ke Privat Mbarga yang berdiri sendiri di areal tengah. Dengan cerdik, Privat mencuri bola dan melesat sendirian hingga kotak pinalti dan menundukkan kiper dengan mudah.

Tambahan 3 poin ini membuat pelatih Stefano Teco Cugurra sumringah. Ia senang karena target yang diinginkan manajemen bisa terwujud.

Baca Juga:  Dr. Putu Ngurah Suyatna Yasa, Kecepatan Pelayanan Kunci Tingkatkan Kualitas di Unwar

“Senang karena target 4 besar sudah bisa kami wujudkan. Kini tinggal fokus di laga tersisa, baru ke babak Championship Series,” ujar Teco Cugurra usai laga.

Ia berterima kasih kepada pemain, manajemen, dan staf pelatih lainnya yang sudah memberikan tenaga dan waktunya hingga Bali United mencapai fase ini. BWN-06

RELATED ARTICLES
- Advertisment -Iklan Idul Fitri DPRD BadungIklan Idul Fitri PDAM BadungIklan Bali Wake NewsIklan Nyepi DPRD BadungIklan PDAM BadungIklan Lapor PajakIklan Lapor PajakIklan DPRD BaliIklan DPRD Badung Poling Badung Poling BadungIklan Galungan PDAM