Reuni Emosional Teco Cugurra Tak Akan Ganggu Laga Bali United vs Persebaya Surabaya

Kereneng, baliwakenews.com

Bali United akan melakoni pekan ke-33 Liga 1 2023/2024 dengan menghadapi tuan rumah Persebaya Surabaya hari Rabu 24 April 2024 besok sore di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

Mendatangi Kota Pahlawan yang penuh kenangan bagi seorang Stefano Cugurra tidak membuat dirinya dengan mudah memberikan poin untuk tuan rumah.

Bermodalkan cukup dengan satu poin untuk mengamankan babak Championship Series, Coach Teco ingin tetap raih hasil positif atas Persebaya Surabaya pada laga yang berlangsung besok sore itu.

“Ini adalah kota pertama saya kerja di Indonesia dan saya senang bisa kembali datang. Tapi di sepak bola profesional, semua ingin punya prestasi. Bali United ingin bisa lebih dari Persebaya di laga besok. Namun tetap kami menaruh respek dengan tuan rumah karena kualitas mereka. Untuk itu, kami akan kerja keras untuk bisa dapat hasil terbaik di pertandingan,” jelas Coach Teco dalam sesi pre match press conference, Selasa 23 April 2024.

Baca Juga:  PSM Makassar Punya Statistik Kurang Apik di Kandang Sendiri, Bali United Tak Terlena

Pasca meraih kemenangan di rumah melawan Bhayangkara Presisi Indonesia FC hari Sabtu lalu, skuad Serdadu Tridatu langsung mengembalikan fokus ke recovery pemain.

Hal itu untuk menghindari dampak cedera serius terhadap kondisi kebugaran para pemain di jadwal pertandingan yang singkat.

Baca Juga:  Belum 100 Persen Cabang Olahraga Geber Walikota Cup

Apalagi tim terdekat yang dihadapi adalah Persebaya Surabaya yang kerap merepotkan Serdadu Tridatu dalam beberapa perjumpaan mereka di lapangan.

Sebagai mantan pelatih fisik di Persebaya dan mendapatkan istri dari Surabaya, pelatih asal Brasil ini mengaku senang bisa kembali pulang ke kampung halaman istri.

Hanya saja dia harus tetap profesional membantu Bali United bisa meraih poin penting di Kota Surabaya.

“Persebaya tim bagus dan saya adalah mantan pelatih di sini (Surabaya). Saya senang bisa datang ke sini. Istri berasal dari sini dan dia juga datang ke Surabaya. Tentu kami akan kerja keras di pertandingan besok melawan tim Persebaya. Hasil sangat penting buat kami agar bisa tetap bertahan di 4 besar untuk bisa melaju ke babak berikutnya,” jelas Coach Teco.

Baca Juga:  Hindari Terjadinya Bias Informasi Terkait Penanganan Covid-19

Saat ini Bali United berada di peringkat ketiga dengan mengoleksi 55 poin dari 32 pekan pertandingan yang sudah dijalankan di Liga 1 2023/2024. Sementara Persebaya Surabaya menempati posisi ke-12 dengan 39 poin di papan klasemen liga 1 musim ini.

Pada pertemuan pertama di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Serdadu Tridatu berhasil meraih kemenangan 3-1 atas skuad Bajul Ijo. BWN-06

RELATED ARTICLES
- Advertisment -Iklan Idul Fitri DPRD BadungIklan Idul Fitri PDAM BadungIklan Bali Wake NewsIklan Nyepi DPRD BadungIklan PDAM BadungIklan Lapor PajakIklan Lapor PajakIklan DPRD BaliIklan DPRD Badung Poling Badung Poling BadungIklan Galungan PDAM