Pria Asal Austrlia Ditemukan Tewas Telanjang di Kamar Hotel

Mangupura, baliwakenews.com

Seorang warga negara asing (WNA) asal Australia, ditemukan tewas dalam kondisi telanjang di salah satu kamar hotel Jalan Popies II, Kuta, Badung. Pria berinisial JA (77), diduga telah meninggal dua hari sebelum ditemukan.

Kasi Humas Polresta Denpasar AKP Ketut Sukadi mengatakan, Selasa (23/4), jasad JA awalnya ditemukan oleh anaknya, berinisial Ki, Sabtu 20 April 2024, malam. “Saksi (Ki) bermaksud melihat ayahnya di lokasi. Saksi yang tinggal di wilayah Kuta Utara, mengaku sudah tidak bisa menghubungi ayahnya dua hari sebelum kejadian,” katanya.

Baca Juga:  Melawan, Pencuri Motor Didor Polisi 

Setelah saksi tiba di depan pintu kamar ayahnya yakni nomor 103, dia mengetuk pintu kamar. Dia juga memanggil nama ayahnya, namun tidak ada jawaban. “Saksi juga mencium bau menyengat dari dalam kamar. Kemudian saksi menghubungi staf hotel, memberitahu hal itu,” beber Sukadi.

Baca Juga:  Wisatawan India yang Mencuri di Vila Dideportasi

Petugas hotel lantas membuka pintu kamar. Dan JA, dilihat sudah meninggal dunia serta tercium bau menyengat. Peristiwa itu lantas dilaporkan ke Polsek Kuta. “Saat ditemukan JA dalam keadaan telanjang dan jasanya membengkak. Anak korban menerangkan jika ayahnya sering sakit sakitan karena sudah berumur,” tegas Sukadi. BWN-01

RELATED ARTICLES
- Advertisment -Iklan Idul Fitri DPRD BadungIklan Idul Fitri PDAM BadungIklan Bali Wake NewsIklan Nyepi DPRD BadungIklan PDAM BadungIklan Lapor PajakIklan Lapor PajakIklan DPRD BaliIklan DPRD Badung Poling Badung Poling BadungIklan Galungan PDAM