Wayan Luwir Wiana Siap Bertatung di Pilkada Badung

Kutsel, baliwakenews.com

Nama Wayan Luwir Wiana disebut-Sebut akan ikut meramaikan bursa Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kab. Badung Tahun 2024. Kader PDIP yang kini dudduk di DPRD Badung dipandang layak untuk bertarung memperebutkan kursi Badung 1 atau 2. Sebab Tokoh Masyarakat Peminge ini sudah teruji dengan 3 kali lolos melenggang ke Kursi DPRD Badung dengan jumlah masa pendukung yang cukup banyak. Salah satu kader PDIP yang mendorong Luwir Wiana maju ini adalah Nyoman Lolim asal Nusa Dua.

Diminta tanggapannya akan hal ini, Luwir menegaskan terkait Pilkda Badung, siapapun warga Badung yang Ber-KTP dan ber-KartuKeluarga (KK) Badung memiliki peluang yang sama untuk maju Sebagai calon selama yang bersangkutan berminat. Ada banyak masyarakat yang beberapa kali menanyakan apakah dirinya siap maju untuk Badung 1 atau Badung 2. Diapun menegaskan akan melihat sotuasi ke depan.

Baca Juga:  Wabup Suiasa Ikuti Bimbingan Pelaksanaan Penyusunan Rencana Aksi Tahap III

Meski begitu, dia juga menegaskan apabila nantinya betul-berul krama Badung menginginkan dirinya untuk maju dalam pilkada kali ini tentu dia harus siap. “Kalau saya begini, satu, kalau masytakat berkeinginan dan melihat sosok saya, tentu saya siap maju untuk Badung satu maupun Badung dua. Itupun kalau mendapat rekomendasi dari Partai PDI Perjuangan,”ucapmya.

Baca Juga:  RAT ke-18 Koperasi Subhakti Ungasan Secara Tertulis, Diapresiasi Dekopinda dan Diskop Badung  

Di sisi lain dia menambahkan kalau dirinya tidak mendapat rekomendasi, nantinya siapapun dari PDI Perjuangan yang mendapatkanya dia siap akan mengawalnya. “Kalau memang saya digadang-gadang untuk maju siap maju. Jangan dah munafik siapapun itu. Ini tergantung keinginan masyarakat,” sodoknya sembari.

tidak memungkiri cukup banyak masyatakat yang menanyakan kesiapannya. “Sekali lagi saya tegaskan siap tidak siap kalau masyarakat menghendaki dan induk partai menugaskan saya harus siap,” jelasnya.

Baca Juga:  Jadikan Tambahan PAD, DPRD Badung Minta Esekutif Segera Tuntaskan Pensertifikatan Aset

Hingga saat ini belum ada instruksi resmi di internal Partai siapa yang akan maju. “Namanya kader partai apalagi sudah sempat duduk di DPR 3 kali atau 4 kali semua berpeluang. Hanya saja sekarang tergantung orangnya apakah siap atau tidak,” tegasnya sembari menambahkan selaku kader partai ketika ditugaskan oleh partai tentu harus siap. BWN-04

RELATED ARTICLES
- Advertisment -Iklan Idul Fitri DPRD BadungIklan Idul Fitri DPRD BadungIklan Idul Fitri PDAM BadungIklan SMSIIklan Lapor Pajak Poling Badung Poling Badung