web analytics

Kader Beserta Penguru Partai Golkar Badung Sebar Ribuan Paket Sayur di Legian

Legian, baliwakenews.com

Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Ke 58 Partai Golkar, sejumlah simpatisan, kader serta pengurus Partai Golkar Kabupaten Badung, Jumat (14/10) melaksanakan aksi sosial di Kelurahan Legian. Mulai dari aksi bersih-bersih di pinggir sungai Mati hingga pembagian ribuan paket sayur mayur untuk masyarakat yang ada di Kelurahan Legian. Hadir dalam penyerahan bantuan ribuan paket sayur tersebut, Ketua Bidang Pemenangan Pemilu Wilayah Bali, NTT dan NTB, Gde Sumarjaya Linggih, Ketua DPD Partai Golkar Badung, Wayan Suyasa, Fraksi Golkar DPRD Badung, Luh Gde Sri Mediastuti serta sejumlah pengurus Partai Golkar di Kabupaten Badung.

Wayan Suyasa mengungkapkan, pihaknya mengapresiasi atas kegiatan gotong royong yang dilakukan oleh masyarakat di legian untuk tetap menjaga kebersihan lingkungan mereka. “Kegiatan ini saya selaku pemerintah serta lembaga dewan patut mengapresiasinya. ini merupakan inovasi masyarakat yang mesti di ketok tularkan ke wilayah lain untuk menjaga lingkungan yang asri di kawasan pariwisata,”ujarnya.

Baca Juga:  Sekda Adi Arnawa Terima Bantuan Paket Sembako dari BNI Kantor Cabang Denpasar

Lebih lanjut dikatakan, kedatangannya ke Legian ini untuk ikut berperan dalam membantu masyarakat serangkaian HUT Partai Golkar. “Bnatuan yang kami berikan ini jangan lah dilihat dari nilainya, namun lihatlah niat tulus kami untuk membantu masyarakat di Kabupaten Badung, apalagi Kuta Legian Seminyak ini merupakan sektor utama dalam memberikan pendapatan asli daerah di Badung dan sudah sepatutnya kita juga berikan perhatian meski pemberian kami tidaklah banyak. Ini rasa peduli kami serta kami tidak mau dicap hanya datang jika saat penting saja lalu melupakan. Ini bukti kita ingin berada di tengah masyarakat saat masyarakat sedang di masa sulit ,”paparnya.

Baca Juga:  Kabupaten Badung Tidak Memberikan Sembako Kepada Seluruh Warganya, Ini Alasannya

Politisi asal Desa Penarungan ini juga mengungkapkan, Pihaknya juga ingin berterima kasih kepada masyarakat di Legian yang selama ini cukup memberikan sumbangsih serta kontribusi kepada Kabupaten Badung untuk mendapatkan pendapatan asli daerah yang cukup besar melalui PHR sehingga seperti sekarang ini. “Legian salah satu merupakan barometer pariwisata di Badung, kita berharap pariwisata di legian segera pulih dan semoga masyarakat di legian bisa bangkit lagi dalam situasi seperti sekarang ini,”paparnya.

Baca Juga:  Wagub Cok Ace Serahkan Sertifikat Asesmen Keamanan Akomodasi Pariwisata

Sementara tokoh masyarakat Legian, Wayan Puspa Negara mengucapkan terimakasih atas bantuan yang telah diberikan oleh Partai Golkar Badung serangkaian HUT Ke 58 Partai Golkar. “Kami berharap masyarakat di badung tetap bersatu dalam menghadapi kondisi ekonomi pasca pandemi covid-19. kami juga berterima kasih bantuan ribuan paket sayur mayur ini juga diberikan hingga ke banjar-banjar di seluruh Desa Adat Legian,”terangnya. BWN-05

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -DJP Online Imlek DPRD Badung HUT PDIP Parwata HUT PDIP HUT Mangupura DPRD Natal DPRD Badung Natal PDAM Badung Galungan DPRD Badung Galungan PDAM Badung DPRD Provinsi Bali Galungan Sudirta Galungan BWN
Iklan Unwar Iklan Advaita
%d blogger menyukai ini: