Permintaan Seniman Tato Tinggi, Jadi Peluang Karir Baru di Bali

Kuta, baliwakenews.com

Tingginya permintaan seniman tato, direspon cepat para pelaku usaha di Bali. Terbukti saat terjadi peningkatan jumlah studio tato yang bermunculan untuk menjawab permintaan pasar yang terus tumbuh, baik dari pelanggan lokal maupun internasional.

Dengan pertumbuhan ini, persaingan antar studio tato di Bali tidak dapat dihindari. Bali adalah salah satu destinasi favorit bagi para wisatawan, baik yang berasal dari dalam negeri maupun luar negeri, untuk mendapatkan tato. Pulau ini memiliki ribuan seniman tato berbakat yang menawarkan layanan seni menghiasi tubuh dengan harga yang terjangkau.

Ketika liburan di Bali, banyak wisatawan aktif mencari studio tato terbaik di berbagai area wisata seperti Kuta, Seminyak, Canggu , Sanur, Kerobokan dan Legian.

Salah satu studio tato di Bali yang sudah beroperasi cukup lama dan sangat populer di kawasan Seminyak adalah Ink Satire Tattoo. Sebelum mendirikan Studio Tato di Seminyak, pemilik dan juga seniman tato Ink Satire menawarkan layanan “door to door,” yang berarti mereka akan datang ke tempat tinggal pelanggan yang ingin mendapatkan tato tanpa harus pergi ke studio.

Baca Juga:  Sekda Adi Arnawa Serahkan Santunan Kematian Kepada Anggota KORPRI Badung

Arif, seorang seniman tato berbakat sekaligus manajer operasional Ink Satire Tattoo Studio Bali, melihat peluang ini karena banyak pelanggan yang terkadang enggan pergi ke studio karena masalah jarak dan waktu yang dibutuhkan untuk merajah tubuh. Oleh karena itu, sebagian besar dari mereka lebih suka jika seniman tato datang ke tempat tinggal mereka, yang seringkali berupa rumah atau vila, sehingga mereka merasa lebih nyaman.

Arif menjelaskan bahwa karena Ink Satire berkembang pesat dengan layanan “door to door,” ia dan beberapa rekan akhirnya memutuskan untuk menyewa sebuah ruko yang diubah menjadi Studio Tato Privat. Ini memungkinkan mereka untuk menjangkau pelanggan yang datang langsung ke studio, terutama di area Seminyak yang banyak dikunjungi oleh pelancong.

Baca Juga:  800 KK Krama Tanjung Benoa Terima BLT Bantuan Desa Adat dan LPD

Arif mengakui bahwa ada tantangan tersendiri dalam memberikan layanan “door to door” dan layanan di studio, terutama dalam mengatur jadwal seniman tato yang padat, terutama selama musim liburan.

“Namun, berkat dukungan dari rekan-rekan seniman tato di Bali, hal ini bukan lagi masalah yang signifikan, terutama karena sebagian besar seniman tato saat ini rata-rata memiliki keterampilan yang sangat baik dan mampu memberikan layanan dan kualitas yang memenuhi standar internasional,” ucapnya.

Ink Satire Tattoo memberikan kemudahan dalam hal booking tato, yang dapat dilakukan melalui WhatsApp, media sosial dan situs web mereka. Para seniman tato yang bekerja di Ink Satire memiliki keahlian di hampir semua gaya tato populer, seperti Surrealisme, Black & Grey, Tribal, Portrait, Fineline, Cover-up tattoo dan masih banyak lagi.

Baca Juga:  Bupati Giri Prasta Terima Kunjungan Walikota Gorontalo

Bagi Anda masyarakat Bali atau wisatawan yang sedang mengunjungi pulau ini dan ingin mendapatkan tato, jangan lewatkan kesempatan untuk mengunjungi Ink Satire Tattoo Studio Bali, yang terletak di Jl. Braban No.69, Banjar Taman, Kerobokan, Kuta Utara, Badung, Bali.

Jika Anda ingin mengetahui lebih banyak tentang profil studio tato Ink Satire, Anda dapat mencari informasinya di bawah ini:
Instagram: @inksatire
Facebook: INKSATIRE
WhatsApp: +62 813-3872-6810
Situs web: www.tattoostudiobali.com

“Untuk masyarakat lokal, jangan lewatkan promo September-Oktober Beast Deals dari Ink Satire Tattoo Studio Bali dan nikmati diskon fantastis, khususnya untuk pelanggan baru Ink Satire. Segera hubungi Ink Satire untuk mendapatkan diskon penawaran ini!, ” pungkasnya. BWN-03

RELATED ARTICLES
- Advertisment -Iklan Idul Fitri DPRD BadungIklan Idul Fitri DPRD BadungIklan Idul Fitri PDAM BadungIklan SMSIIklan Lapor Pajak Poling Badung Poling Badung