Pengendara Motor Dikeroyok Orang Tak Dikenal di Taman Kota Denpasar

Denpasar, baliwakenews.com

Seorang pengendara motor menjadi korban pengeroyokan oleh sejumlah orang tak dikenal. Akibatnya, pria tersebut bernama Mohamad Iswaldi Rhosan mengalami sejumlah luka-luka. Dan peristiwa itu terjadi pada Sabtu (14/5) pukul 23.00.

Informasi dihimpun, awalnya korban ditemukan lemas dalam kondisi babak belur di pinggir jalan. Warga yang melihat itu langsung menghubungi petugas BPBD kota Denpasar untuk mengevakuasi korban ke RS Wangaya, Denpasar. “Korban mengalami luka-luka pada wajah. Dan juga pada tangan,” kata sumber petugas, Senin (16/5).

Baca Juga:  Amankan Nataru di Denpasar, Ratusan Personil Polresta Disiagakan

Hingga berita ini ditulis, belum diketahui secara jelas kronologis pengeroyokan itu, karena para pelaku melarikan diri. Begitu juga dengan korban, saat ini belum bisa diperiksa polisi lantaran masih menjalani perawatan. “Saksi mata di lokasi hanya mendapati korban babak belur dan terkapar di pinggir jalan. Jadi kronologisnya masih didalami,” tegasnya.

Baca Juga:  Ini Dia Pesan Suporter Kepada Pemain Bali United Usai Laga AFC Cup

Terkait kejadian itu, Kapolsek Denpasar Utara, Iptu I Putu Carlos mengatakan pihaknya sudah menerima laporan dari korban. “Ada laporan. Dan kasusnya masih dalam proses penyelidikan,” pungkasnya. BWN-01

RELATED ARTICLES
- Advertisment -Iklan Idul Fitri DPRD BadungIklan Idul Fitri PDAM BadungIklan Bali Wake NewsIklan Nyepi DPRD BadungIklan PDAM BadungIklan Lapor PajakIklan Lapor PajakIklan DPRD BaliIklan DPRD Badung Poling Badung Poling BadungIklan Galungan PDAM