web analytics

Tegang Sampai Akhir, Gianyar Patahkan Dominasi Badung

Tabanan, Baliwakenews.com

Untuk pertama kalinya dalam lima edisi Porprov Bali, tim voli indoor Badung gagal mengawinkan medali emas Porprov di putra dan putri. Adalah tim putra Gianyar yang dengan gigih mengalahkan putra Badung dalam babak final, Sabtu (26/11) di GOR Debes Tabanan. Sementara emas putri diraih Badung setelah mengalahkan Jembrana.

Putra Badung yang berstatus sebagai juara bertahan tak bisa berbuat banyak melawan Gianyar. Di set I, Gianyar memimpin meski tipis, 25 melawan 21. Di set kedua lebih seru lagi. Bahkan skor akhir terhenti di 37-35 untuk kemenangan Gianyar. Unggul 2-0, Gianyar di atas angin, sebaliknya Badung dalam tekanan untuk membalikkan keadaan. Sayang di set III perlawanan Badung terhenti dan Gianyar kembali menang dengan skor 25-20 dan berhak atas medali emas.

Baca Juga:  Tinju Porprov Bali 2022, Ini Kata De Gadjah

Sementara di perebutan medali perunggu, Karangasem mengandaskan perlawanan tuan rumah Tabanan. Untuk di putri, Badung masih ‘terselamatkan’ setelah asuhan Nyoman Gendara dkk mengalahkan putri Jembrana tiga set langsung. Untuk medali perunggu diraih tim putri Kota Denpasar.

Baca Juga:  Tampil di IYC 2021, Ini Target dari Coach Pasek Wijaya  

Ketua Umum Pengprov PBVSI Bali, I Nyoman Sukanada usai final mengatakan puas dengan penampilan seluruh tim yang berlaga. “Porprov Bali kali ini berjalan sukses dan lancar. Bagi yang juara agar tetap konsisten dan terus memacu diri. Dan bagi yang kalah jangan merasa kecewa, karena kesempatan bermain di Porprov Bali adalah sebuah kebanggaan tersendiri,” tandasnya. BWN-06

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -DJP Online Imlek DPRD Badung HUT PDIP Parwata HUT PDIP HUT Mangupura DPRD Natal DPRD Badung Natal PDAM Badung Galungan DPRD Badung Galungan PDAM Badung DPRD Provinsi Bali Galungan Sudirta Galungan BWN
Iklan Unwar Iklan Advaita
%d blogger menyukai ini: