Siap Jadi Calon DPRD Badung, Putu Sika Adi Putra ‘Matur Piuning’ ke Sejumlah Pura 

Penarungan,baliwakenews.com

Berbagai kegiatan dilakukan para bakal calon untuk memuluskan jalan menjadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Badung, baik sekala maupun niskala. Salah satunya adalah bakal calon legislatif Putu Sika Adi Putra dari Partai Golkar.

Politisi asal Desa Penarungan ini melakukan kegiatan secara niskala yakni dengan matur piuning ke sejumlah pura yang ada di Desa Adat Penarungan, Kecamatan Mengwi. Bacaleg dari daerah pemilihan Kecamatan Mengwi ini didampingi tim pemenangan yang bertagline Sika Adi Putra (SIAP) serta TIM Wayan Suyasa (WS) Milenial.

Baca Juga:  Sekda Adi Arnawa Hadiri Gathering Forum TJSP Kabupaten Badung

Putu Sika Adi Putra di sela-sela kegiatan persembahyangan, Minggu (5/2) malam mengatakan, kegiatan matur piuning ini dilakukan dari merajan agung, Pura Puseh dan Desa, Pura Prajapati, Pura Dalem Jati, serta Pura Dalem Hyang Soka yang ada di Desa Adat Penarungan. “Tujuan dari kegiatan ini adalah memohon kepada Ida Sang Hyang Widhi untuk melancarkan proses kami yang ingin maju menjadi calon DPRD Badung dari Partai Golkar. Ini bagian tradisi kami dalam memohon izin dalam setiap melangkah untuk ikut membangun Desa di Penarungan dan Kecamatan mengwi secara umum,”ujarnya.

Baca Juga:  Disdukcapil Badung Tandatangani PKS Dengan KUA Badung

Lebih lanjut Ketua Karang Taruna Desa Penarungan ini mengatakan, pihaknya yang akan mewakili kamu milenial di Kabupaten Badung untuk maju sebagai Calon DPRD Badung adalah ingin memenuhi apa aspirasi yang ada untuk kaum milenial. “Masing-masing kepemudaan di Kecamatan Mengwi, kami akan serap aspirasinya dan berusaha mewujudkan serta mensupport aspirasi tersebut,”terang Ketua AMPI Badung tersebut. BWN-05

Baca Juga:  PHDI Badung Gelar Forum Group Discussion

RELATED ARTICLES
- Advertisment -Iklan Idul Fitri DPRD BadungIklan Idul Fitri DPRD BadungIklan Idul Fitri PDAM BadungIklan SMSIIklan Lapor Pajak Poling Badung Poling Badung