Porjar Bali, Ini Target Kodrat Badung

Mangupura, baliwakenews.com

Pengkab Keluarga Olahraga Tarung Derajat (Kodrat) Badung memiliki target di event Porjar Bali yang dilaksanakan 25 Juni 2022 mendatang di GOR Ngurah Rai, Denpasar. Juara umum menjadi target kontingen langganan juara umum Porprov Bali tersebut.

Ketua Umum Pengkab Kodrat Badung, Agung Bagus Tri Candra Arka menyampaikan, Badung akan turun full tim dari tingkat pelajar SD hingga SMA/SMK di kategori tarung putra maupun putri.

Baca Juga:  Batal Berlaku 1 Desember, Ujicoba Pembayaran Non Tunai Diperpanjang

“Persiapan sudah dua bulan kami lakukan. Semoga hasilnya bisa maksimal dan target bersama bisa diraih,” ujar Tri Candra Arka, Senin (20/6).

Hanya saja, pria yang akrab disapa Gung Cok ini menilai hal itu tidak akan mudah karena pasti mendapat hadangan dari kontingen lainnya. Seperti halnya kontingen Gianyar dan Denpasar. Meski begitu, Gung Cok menyebut seluruh kontingen bisa memberikan kejutan.

“Kami melihat kekuatan seluruh kontingen saat ini merata di setiap tingkat pelajar. Momentum Porjar Bali yang baru pertama kali digelar sejak pandemi ini bisa dijadikan motivasi bagi petarung Badung untuk meraih prestasi,” tegasnya.

Baca Juga:  Wayan Suyasa Motivasi Pemuda Badung Dalam Meraih Prestasi Tarung Derajat

Kata Gung Cok, petarung Badung ini sudah teruji di tingkat kabupaten yang mana wakil Gumi Keris Badung ini adalah para juara di event Porjar Badung pada Desember tahun 2021 lalu. Bahkan dua diantaranya, khususnya dii tingkat pelajar SMA akan diperkuat petarung Badung yang siap tampil di Porprov Bali 2022 mendatang.

Baca Juga:  Usai Minum Arak, Pengendara Motor Terjun ke Jurang  

Gung Cok yang juga menjabat sebagai Sekum Pengprov Kodrat Bali ini menambahkan, pelaksanaan Porjar Bali ini hanya dilangsungkan hanya satu hari dengan memakai dua matras. Langkah ini dilakukan untuk mempersingkat waktu.

Sehari sebelumnya atau tanggal 24 Juni 2022 dilakukan technical meeting dilanjutkan cek kesehatan dan berat badan. BWN-06

RELATED ARTICLES
- Advertisment -Iklan Idul Fitri DPRD BadungIklan Idul Fitri PDAM BadungIklan Bali Wake NewsIklan Nyepi DPRD BadungIklan PDAM BadungIklan Lapor PajakIklan Lapor PajakIklan DPRD BaliIklan DPRD Badung Poling Badung Poling BadungIklan Galungan PDAM