Parwata Sosialisasikan Ganjar Pranowo Presiden 2024 ke Anak Muda Dalung Permai

Mangupura, baliwakenews.com

Ketua DPRD Kabupaten Badung Putu Parwata melakukan sosialisasi calon Presiden RI, Ganjar Pranowo kepada Paiketan Dalung Permai, Rabu 30 Agustus 2023.

Selaku Ketua DPRD Kabupaten Badung atas penugasan partai PDI Perjuangan, Putu Parwata bersiap melakukan perhelatan politik dengan membangun komunikasi dengan seluruh elemen masyarakat.

“Hari ini adalah Paiketan Yowana Dalung Permai. Jadi, seluruhnya Dalung Permai. Kita ajak sekarang berjuang, bangkit dan bergerak,” kata Putu Parwata.

Baca Juga:  Badung Sigap Antisipasi Penyebaran PMK

Pertama, kata Putu Parwata adalah memenangkan Ganjar Pranowo sebagai perintah partai PDI Perjuangan dengan memberikan striker, baju kaos dan bendera untuk diteruskan kepada para pemuda lainnya.

Bukan hanya itu, lanjutnya, sebagai kader partai PDI Perjuangan, Putu Parwata juga membantu kreativitas anak-anak muda sekaligus dia berjuang untuk Ganjar Pranowo sebagai Presiden Republik Indonesia 2024.

“Hal itu, untuk PDI Perjuangan, yang tentunya juga buat Putu Parwata. Maka dari itu, kita dorong aktivitas anak muda. Bukan hanya berpolitik, tetapi kreativitas juga kita dorong,” paparnya.

Baca Juga:  Selamat Jalan Gung Rawat, KONI Badung Kehilangan Sosok Bersahaja

Hal tersebut, dikarenakan mereka akan melakukan gerakan bersama dalam kaitannya Ulang Tahun Yowana, untuk bergerak buat Ganjar Pranowo yang juga kader terbaik PDI Perjuangan. Intinya, mereka semangat berjuang untuk Ganjar Pranowo.

Untuk itu, pihaknya mendorong untuk memfasilitasi kegiatan mereka, yaitu Futsal, yang akan digelar pada 2 September 2023 mendatang.

Baca Juga:  Mengamuk Usai Mabuk Arak, Bule Aussie Tewas Ditangan Bos Kafe

“Kita berikan bantuan pakaian, fasilitas sarana prasarana kita bantu, sewa tempat, termasuk makan minum. Kemudian, dibantu kebutuhan dana sebesar Rp 10 juta. Inilah gerakan-gerakan secara bersama yang kita lakukan, sehingga kecintaan masyarakat kepada partai, maka kita akan ajak bersama-sama berjuang di Pileg dan Pilpres 2024,” pungkasnya. BWN-05

RELATED ARTICLES
- Advertisment -Iklan Idul Fitri DPRD BadungIklan Idul Fitri DPRD BadungIklan Idul Fitri PDAM BadungIklan SMSIIklan Lapor Pajak Poling Badung Poling Badung