Musdes Partai Golkar di Kecamatan Mengwi, PD Sepakat Ajukan Suda Maju Pileg dan Suyasa Maju Bupati

MUSDES-Ketua DPD Partai Golkar Badung, Wayan Suyasa saat membuka Musde di Kecamatan Mengwi.

Mangupura,baliwakenews.com

Deklarasi diri yang dilakulan Ketua DPD Golkar Badung Wayan Suyasa untuk maju Pada Pilkada Badung tahun 2024 mendatang, terus mendapat dukungan jajaran internal Partai Golkar di Badung. Setelah sebelumnya Pimpinan Kecamatan (PK) Partai Golkar Kecamatan Kuta menyatakan komitmen untuk memenangkan Wakil Ketua DPRD Badung tersebut. Kini Pimpinan Kecamatan Partai Golkar Kecamatan Mengwi juga mendeklarisakan soliditasnya untuk secara totalitas mengusung dan mengantarkan Wayan Suyasa menjadi orang nomor satu di bumi keris Badung.

Hal ini disampaiakan langsung Ketua PK Partai Golkar Kecamatan Mengwi I Made Suda saat pelaksanaan Musyawarah Desa/Muslur Partai Golkar Se-Kecamatan Mengwi di Jumat (27/3).

Menurut Ketua PK Partai Golkar Kecamatan Mengwi I Made Suda keputusan untuk totalitas mengusung Ketua DPD Partai Golkar Wayan Suyasa pada Pilkada  tahun 2024 merupakan kesepakatan seluruh Pimpinan Desa (PD) Partai Golkar yang ada di Kecamatan Mengwi.

“Kami akan mengusung kader terbaik yang kami miliki, yakni Bapak Wayan Suyasa untuk menjadi Bupati Badung tahun 2024. Ini bukti soliditas kami di Partai Golkar Kecamatan Mengwi. Begitu juga saya selaku Pimpinan Kecamatan siap maju untuk menambah kursi dalam Pemiliha Legislatif untuk Dapil Mengwi,”ujarnya.

Terkait Musdes dan Musyawarah Kelurahan Partai Golkar kecamatan Mengwi Made Suda menyatakan dari 20 Desa yang ada di Kecamatan Mengwi, 19 kepegurusan Pimpinan Desa telah terbentuk.

Sementara itu Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Badung I Wayan Suyasa menyatakan rasa bangganya kepada jajaran Pengurus Partai Golkar Kecamatan Mengwi yang telah sukses melaksanakan konsolidasi melalu pembentukan kepengurusan Partai Golkar yang ada ditingkat desa dan kelurahan.

“Kami bangga kader Partai Golkar di Kecamatan Mengwi termasuk hebat dan berani tampil beda dalam kontek membela organisasi,”puji Wayan Suyasa.

Untuk kursi legislatif di DPRD Badung Dapil Mengwi, W-S sapaan akrab Wayan Suyasa mengatakan keyakinannya perolehan kursi Partai Golkar akan bertambah. Terlebih Ketua PK Golkar Kecamatan Mengwi Made Suda telah menyatakan kesiapannya untuk mencalonkan diri menjadi Anggota DPRD Badung. Untuk itu Suyasa pun mengingatkan Kader Golkar untuk bersatu dan sungguh sungguh mendukungnya secara totalitas.

“Beliau Pak Made Suda, layak dan pantas untuk menjadi Anggota DPRD Badung. Saya beri skala prioritas. Maka, harus kita tuntun dan bina untuk menjadikan diri beliau bagaimana bisa beradaptasi dan memperoleh simpati masyarakat, ini akan menjadi aset Desa Munggu kedepannya,”ujarnya.

Wayan Suyasa politisi aspiratif asal Desa Penarungan Mengwi dihadapan ratusan kader Golkar yang hadir, juga menyatakan terima kasih atas kepercayaan dan dukungan jajaran dan kader Partai Golkar kepada dirinya untuk merebut pemerintahan Badung di tahun 2024 mendatang.

“Ini kepentingan kita bersama untuk mensejaterakan masyarakat Badung yang sebenarnya. Bukan masyarakat partai. Kita rebut pemerintahan Kabupaten badung di 2024 demi masyarakat Badung lebih sejahtera,itu yang terpenting,”seru Wayan Suyasa mengakhiri.BWN-05

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: