web analytics

Artis Ibu Kota Ditampar Depan Diskotek  

Mangupura, baliwakenews.cam

Artis ibu kota, Jennifer Coppen diduga menjadi korban penganiayaan di depan diskotek Shishi Bar, Jalan Petitenget, Kerobokan Kelod, Kuta Utara, Kamis (12/5). Artis cantik itu dianiaya karena membela bule perempuan yang sedang menjadi korban kekerasan seksual.

Informasi dihimpun, peristiwa penganiayaan itu berawal saat salah seorang perempuan yang merupakan turis asing sedang diganggu oleh sejumlah pria, dengan cara dicolek-colek dan digerayangi.

Baca Juga:  Diskerpus Kabupaten Badung Gelar Sosialisasi Pedoman Akreditasi Perpustakaan

Perbuatan sejumlah pria itu membuat Jennifer Coppen yang baru selesai dugem di Shishi Bar geram. Dia lantas mencoba menolong bule perempuan itu dengan cara meminta sejumlah pria itu menghentikan aksi kekerasan seksual tersebut.

“Bukannya diindahkan, Jennifer Coppen malah dianiaya dengan cara ditampar pada pipi kanannya oleh salah seorang pria berbadan kekar. Selanjutnya, dia melapor ke Polsek Kuta Utara,” kata sumber petugas, Rabu (18/5).

Baca Juga:  Bayi Perempuan Ditemukan Tewas Di Got Shortcut Pegayaman

Kanit Reskrim Polsek Kuta Utara, Iptu Amir membenarkan laporan penganiayaan itu. “Ada, teman-teman korban yang melihat juga merupakan saksi kunci. Dari keterangan saksi bahwa kuat benar adanya peristiwa (Penganiayaan) itu,” katanya.

Dia menjelaskan, pihaknya telah memeriksa tiga orang saksi. Termasuk juga korban sendiri. “Dan kami telah memeriksa satu orang saksi lagi. Kemungkinan minggu ini kami akan gelar perkara dan menaikkan status perkara ke penyidikan atau tidak, sesuai dengan fakta-fakta. Kalau memang tindak pidana ya kami naikkan ke penyidikan. Tapi kalau tidak ya kita hentikan,” tambahnya. BWN-01

RELATED ARTICLES

Tinggalkan Balasan

- Advertisment -
%d blogger menyukai ini: