Wayan Suyasa Serahkan Lukisan ke Ketum Golkar Airlangga Hartarto 

Denpasar,baliwakenews.com
Alur politik Wayan Suyasa ditingkat Pusat semakin dikenal. Politisi asal Desa Penarungan tersebut pun terus mendapat respon positif dalam membesarkan Partai Golkar di Kabupaten Badung. Bahkan saat
Partai Golkar melaksanakan Rakornis Bidang Pemenangan Pemilu Wilayah Bali Nusra dan Bimtek Legislatif Partai Golkar Tahun 2023 di Sanur 3-4 Februari 2023 yang dibuka Rakornis Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto. Suyasa yang Ketua DPD Partai Golkar Badung ini memberikan lukisan kepada Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto.
Menurut Wayan Suyasa yang dihubungi, Minggu (5/2), lukisan ini merupakan penghargaan dari UMKM khususnya pelukis kepada Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto. “Sebagai bagian masyarakat terbawah yang mengidolakan Bapak Airlangga Hartarto sebagai tokoh, menteri sekaligus Ketua Umum Partai Golkar yang begitu low profile dan telah menunjukan jati dirinya melalui kinerjanya membantu presiden Jokowi untuk melewati Covid-19 termasuk menjaga stabilitas perekonomian nasional,” ungkapnya.
Lebih jauh Wayan Suyasa yang juga Wakil Ketua DPRD Badung ini menjelaskan, dengan pemberian lukisan Airlangga Hartarto bersama istrinya itu diharapkan di tahun 2024 mendatang, Airlangga Hartarto terpilih menjadi Presiden RI. “Ini merupakan harapan masyarakat yang sudah merasakan kepiawaian Pak Airlangga Hartarto sebagai Menko Perekonomian sehingga Indonesia bisa melewati krisis yang diakibatkan Pandemi Covid-19,” bebernya.
Sementara Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto dalam sambutan saat membuka Rakornis Bidang Pemenangan Pemilu Wilayah Bali Nusra dan Bimtek Legislatif Partai Golkar Tahun 2023 menyampaikan, seiring semakin dekatnya Pemilu Legislatif Februari 2024 mendatang, sehingga Rakornis ini menjadi penting yang dirangkai dengan silaturahmi  bersama seluruh Ketua DPD Partai Golkar Provinsi seluruh Indonesia untuk mempersiapkan diri di masing -masing wilayahnya secara maksimal. “Maka kita seluruhnya harus bekerja untuk mencapai tujuan, Partai Golkar menang Pileg dan Pilpres,” ungkapnya.
Pada pengundian momor urut partai peserta Pemilu yang dilaksanakan 14 Desember 2022 lalu, Partai Golkar telah memutuskan untuk tetap dengan nomor urut 4. “Hampir semua partai besar peserta Pemilu tidak merubah nomor urutnya di Pemilu 2024,” ungkapnya.
Rakornis Pemenangan Pemilu Wilayah Bali Nusra ini sambung Airlangga merupakan pelaksanaan kedelapan dari sepuluh Rakornis yang ada. “Ini menunjukan konsolidasi kita sudah laksanakan secara maksimal. Pada Kesempatan ini juga,  Partai Golkar sudah melakukan inventarisasi caleg legislatif sebanyak 200 persen. Pada bulan Maret mendatang kita akan menambahkan beberapa calon legislatif DPR RI, provinsi dan Kabupaten/Kota yang belum terjaring. Ini tentu untuk memperkuat basis -basis pasukan “Infantri Partai Golkar” dan tentu akan dilakukan evaluasi di Desember 2023 sehingga para fungsionaris langsung bekerja,” pungkasnya. BWN-05
RELATED ARTICLES
- Advertisment -Iklan Idul Fitri DPRD BadungIklan Idul Fitri PDAM BadungIklan Bali Wake NewsIklan Nyepi DPRD BadungIklan PDAM BadungIklan Lapor PajakIklan Lapor PajakIklan DPRD BaliIklan DPRD Badung Poling Badung Poling BadungIklan Galungan PDAM