web analytics

Rasa Penasaran Tampil di Kompetisi Asia, Jadi Alasan Hendra Adi Bayauw Pilih Bali United

Denpasar, baliwakenews.com

Penyerang sayap anyar Bali United, Hendra Adi Bayauw sudah menjalani latihan dengan tim. Pemain asal Tulehu ini bersama pemain Bali United lainnya fokus pada pengembalian kondisi fisik mereka.

Ada alasan dibalik bergabungnya mantan pemain Persikabo 1973 dengan tim asuhan Stefano Cugurra ini. Penampilan di pentas Piala AFC yang akan dihadapi skuad Serdadu Tridatu menjadi daya tarik bagi pemain 29 tahun tersebut. Hendra pun ingin berusaha maksimal demi membantu agar sukses di penampilan ketiga mereka pada kompetisi Asia tersebut.

Baca Juga:  Distribusi Vaksin Macet Ekonomi Bali Stagnan

“Bali United punya target baru di Asia, jadi ada keinginan juga ingin bergabung dan membantu tim ini. Yang pasti usaha dulu, semoga bisa memberikan yang terbaik,” ungkap Hendra Bayauw, Kamis (12/5).

Meskipun dalam posisi penyerang sayap cukup mumpuni, Hendra tidak pesimis. Ada nama-nama berkualitas yang menghuni pos ini diantaranya Privat Mbarga, Irfan Jaya, Rahmat, Fahmi Al Ayyubi, Yabes Roni, dan juga Novri Setiawan. Baginya persaingan sehat menjadi kunci untuk bisa saling mendukung satu sama lain sebagai sebuah tim.

Baca Juga:  Vaksinasi Covid-19 Usia 12-17 Tahun di Kota Denpasar Resmi Dimulai

“Perihal persaingan di penyerang sayap, saya pikir tim pelatih yang akan tahu kondisi para pemain. Kalau diberikan kepercayaan bermain, tentu akan memberikan yang terbaik. Kalau belum diberikan kesempatan, pastinya harus selalu mendukung teman-teman dalam tim,” jelasnya.

Kehadiran Hendra Adi Bayauw di kubu Bali United menambah jumlah pemain yang berasal dari daratan Maluku untuk Serdadu Tridatu. Sebelumnya ada nama Rizky Pellu, Sidik Saimima dan Abduh Lestaluhu yang sukses membawa juara Liga 1 2021/2022. Kini kehadiran Hendra Bayauw bersama Ardi Idrus dan juga Ramdani Lestaluhu akan menjadi bagian dari perjuangan Serdadu Tridatu untuk menghadapi berbagai kompetisi musim yang baru. BWN-06

RELATED ARTICLES

Tinggalkan Balasan

- Advertisment -
%d blogger menyukai ini: