Kepuasan Erick Thohir Ketika Permainan Indonesia U23 Sesuai Harapan

Kereneng, baliwakenews.com

Ketua Umum PSSI, Erick Thohir merasa puas setelah Indonesia U23 berhasil mengalahkan Australia U23 dengan skor 1-0 di match kedua Grup A Piala Asia U23 2024, Kamis 18 April. Kemenangan timnas ditentukan oleh gol semata wayang I Komang Teguh. Erick Thohir pun sumringah dengan kemenangan penting skuad Garuda Muda tersebut.

“Luar biasa. Para pemain benar-benar tunjukkan bagaimana Indonesia yang sesungguhnya. Saya apresiasi dan bangga atas permainan yang tak hanya mampu bangkit seusai kalah di laga pertama, namun mereka malah tampil penuh semangat,” kata Erick Thohir dilansir dari laman resmi PSSI.

Baca Juga:  Satpol PP Kota Denpasar Tertibkan Pedagang Pasar Tumpah di Gajah Mada

Menurut mentri BUMN ini, permainan seperti itulah yang diinginkan oleh publik pecinta sepakbola Tanah-Air. “Itu yang kita semua mau. Yang Indonesia mau,” sambungnya.

Perjuangan para pemain Indonesia untuk tidak mau kalah terlihat sepanjang pertandingan. Meski kalah tipis dalam penguasaan bola, ketenangan mental yang tinggi para pemain dan kesulitan dalam menahan serangan Australia membuat gawang Ernando Ari gagal ditembus.

Baca Juga:  Pemkot Denpasar Siap Sukseskan Sensus Penduduk 2020

Terutama saat Ernando menahan tendangan penalti striker Australia, Mohames Toure di menit ke-25.

“Saya berharap ini jadi modal besar untuk laga penentu melawan Jordania. Kerja keras akan menentukan hasil. Meski ada pertandingan lain yang ikut menentukan posisi akhir di grup. Tapi kita semua sepakat, termasuk pecinta timnas, sepanjang seluruh pemain fight hingga peluit akhir, maka kita selalu bangga dan dukung timnas,” tandas Erick. BWN-06

RELATED ARTICLES
- Advertisment -Iklan Idul Fitri DPRD BadungIklan Idul Fitri PDAM BadungIklan Bali Wake NewsIklan Nyepi DPRD BadungIklan PDAM BadungIklan Lapor PajakIklan Lapor PajakIklan DPRD BaliIklan DPRD Badung Poling Badung Poling BadungIklan Galungan PDAM