Polisi Selidiki Pemilik Akun Tiktok yang Diduga Cemarkan Nama Baik Anggota Dewan

Denpasar, baliwakenews.com

Aparat Siber Ditreskrimsus memburu pemilik akun Tiktok @anti.zeus6, yang dilaporkan oleh Yayuk Agustin Lessy S.H (40). Anggota DPRD Badung itu melaporkan dugaan pencemaran nama baik yang dilakukan pemilik akun ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Bali, pada Selasa 12 September 2023.

Kasubdit V Ditreskrimsus Polda Bali AKBP Nanang Prihasmoko mengatakan, jika pihaknya masih menyelidiki laporan itu dan memburu pemilik akun. “Kami akan segera memeriksa saksi-saksi terkait laporan Yayuk terkait dugaan pencemaran nama baik oleh pemilik akun tiktok @anti.zeus6,” bebernya, Rabu (13/9).

Baca Juga:  Buruh Proyek Produksi Ekstasi Palsu di Kos

Sementara dihubungi terpisah, Yayuk mengaku tidak terima nama baiknya dicemarkan. “Apa yang dituduhkan oleh pemilik akun tiktok @anti.zeus6 tidaklah benar alias hoaks,” bebernya.

Anggota Komisi 1 DPRD Badung itu mengatakan, selama ini dirinya fokus menjaga kedaulatan rakyat dan tidak pernah bergelut dengan bisnis perjudian. “Apa yang dituduhkan kepada saya tidaklah benar sehingga saya melaporkan pemilik akun tiktok @anti.zeus6 ke Polda Bali,” beber politisi PDI-Perjuangan tersebut.

Baca Juga:  Putu Trisna Dikabarkan Kembali Ngamuk Usai Bebas dari RSJ Bangli

Dijelaskanya, pemilik akun tiktok @zeus6 dilaporkan ke Polda Bali sesuai dengan nomor STPL/998/IX/2023/SPKT/Polda Bali. Ia pun berharap kepada pihak kepolisian Polda Bali untuk segera menangkap dan mengadili pemilik akun tiktok @anti.zeus6 tersebut karena sudah merusak nama baiknya sebagai wakil rakyat.

Baca Juga:  Sekda Adi Arnawa Beri Apresiasi Yowana Aryasatya Adyatama Dalung

“Saya yakin Polda Bali akan bekerja secara profesional menindaklanjuti laporan kasus pencemaran nama baik ini. Saya berharap pelakunya segera ditangkap dan diadili sesuai prosedur hukum yang berlaku,” tegasnya. BWN-01

RELATED ARTICLES
- Advertisment -Iklan Idul Fitri DPRD BadungIklan Idul Fitri DPRD BadungIklan Idul Fitri PDAM BadungIklan SMSIIklan Lapor Pajak Poling Badung Poling Badung