web analytics

Peluang Lolos Tipis, Bali United dan Persebaya Tetap Incar Kemenangan

Denpasar, baliwakenews.com

Bali United dan Persebaya sama-sama tergabung di grup C Piala Presiden 2022, Senin (20/6) malam di Gelora Bandung Lautan Api. Laga ini merupakan match terakhir dan kedua tim sama-sama ingin meraih kemenangan meskipun peluang keduanya tipis bisa melaju ke babak selanjutnya.

Bali United dan Persebaya saat ini mengantongi satu poin dari dua laga. Sementara dua rival, Persib dan Bhayangkara FC berada di posisi dua dengan 4 poin. Dari segi hitung-hitungan, terutama head to head, kecil peluang Bali United bisa lolos ke babak selanjutnya, kecuali Persib atau Bhayangkara menang dengan skor besar di laga pamungkasnya, dan Bali United bisa menang atas Persebaya juga dengan skor yang telak.

Baca Juga:  Kelurahan Penatih Gencar Monev Duktang, Antisipasi Penyebaran Covid 19.

Pelatih Stefano ‘Teco’ Cugurra saat pres conference, Minggu (19/6) memang menilai peluang timnya tipis, tapi ia tak mau pasrah begitu saja dan ingin bekerja keras sampai akhir. Karena kemenangan juga perlu didapat. “Kami sudah lakukan persiapan bagus untuk laga ini. Kami berusaha bermain bagus dan maksimal untuk bisa mendapat kemenangan,” ucap Teco.

Baca Juga:  Rai Mantra Harapkan Lahir Entrepreneur Pengembang Game E-Sports

Beda halnya dengan Teco, pelatih Persebaya, Aji Santoso mengaku ingin merotasi sejumlah pemain saat berjumpa dengan Bali United. Aji mengaku timnya baru terbentuk satu setengah bulan dengan mayoritas pemain baru. “Hanya tiga pemain muka lama, sisanya baru termasuk pemain asing. Saya akan berikan menit bermain kepada pemain yang belum mendapatkan kesempatan,” bebernya.

Baca Juga:  Ny Putri Koster Minta Pengusaha Berperan Aktif Majukan UMKM Bali

Meski begitu, Aji tak gentar menghadapi Bali United dan tentunya bermain sesuai dengan karakter Persebaya Surabaya yakni permainan menyerang. BWN-06

RELATED ARTICLES

Tinggalkan Balasan

- Advertisment -
%d blogger menyukai ini: