Nama Made Wijaya Masuk DCT, Pendukungnya Bersorak Gembira

Kutsel, baliwakenews.com

Made Wijaya alias Yonda bersama pendukungnya,’Minggu (5/11/2023) bersorak sorai bernyanyi bersama. Mereka menyambut sukacita munculnya nama Made Wijaya di Daftar Calon Tetap (DCT) Anggota DPRD Badung dari Partai Gerindra setelah sebelumnya tidak masuk dalam Daftar Calon Sementara (DCS).

Sambil menggotong Made Wijaya Para simpatisan terus bernyanyi dan berputar putar meluapkan kegembiraannya. Made Wijaya diminta komentarnya terkait hal ini, membenarkan awalnya dia tidak masuk dalam DCS. Namun dia bersyukur kepada Tuhan karena namanya masuk dalam DCT pemilihan anggota legislatif Kabupaten Badung pada 2024 mendatang.

Baca Juga:  Bikin Resah, Garong Asal Jember Ditembak

“Memang betul, dalam DCS nama saya tidak muncul. Karena apa? Karena ada aturan yang harus kita patuhi dan jalankan. Dimana saya memang sengaja tidak masuk dalam DCS, dan itu sebelumnya sudah kami koordinasikan dengan DPP, DPD, DPC, dan seluruh jajaran PAC,” bebernya menambahkan tidak masuknya namanya dalam DCS berkenaan statusnya sebagai mantan terpidana yang harus melewati masa waktu tertentu. “Ini saya sebut sebagai mujizat. Dimana saya telah melewati jangka waktu sebagaimana yang dipersyaratkan dalam aturan,” ujarnya.

Baca Juga:  Hotel dan Fasilitas di Nusa Dua Terapkan PeduliLindungi

Dengan namanya masuk dalam DCT, Yonda optimis bisa meraup 5000 suara dalam pileg kali ini. Optimisme ini didasari atas posisinya sebagai seorang incumbent. Ketua Pengurus Anak Cabang (PAC) Partai Gerindra Kecamatan Kuta Selatan, I Made Madra memgatakan kalau dirinya yang sebelumnya masuk sebagai salah satu calon pada DCS Partai Gerindra dan kemudian mundur dari pencalonan,menyusuk Kemudian mama Made Wijaya alias Yonda yang kemudian dimasukkan.

Nama Yonda akhirnya ditetapkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Badung sebagai salah satu calon tetap dari Partai Gerindra. “Kami menyambut baik keputusan dari pusat dengan ditetapkannya DCT ini,” ucapnya.

Baca Juga:  Kembali Resmikan Jalan, Bukti Nyata Komitmen Bupati Sanjaya Bangun Infrastruktur di Kabupaten Tabanan

Dia optimis dengan masuknya Made Wijaya dalam DCT, diyakininya Gerindra mampu merebut dua kursi dari dapil Kuta Selatan. Madra mengaku yakin kader-kader Gerindra yang masuk dalam DCT, akan all out dalam bertarung memperebutkan kursi sebagai anggota dewan di Badung. BWN-04

RELATED ARTICLES
- Advertisment -Iklan Idul Fitri DPRD BadungIklan Idul Fitri PDAM BadungIklan Bali Wake NewsIklan Nyepi DPRD BadungIklan PDAM BadungIklan Lapor PajakIklan Lapor PajakIklan DPRD BaliIklan DPRD Badung Poling Badung Poling BadungIklan Galungan PDAM