Juara Ketiga Babak Championship Series Dianggap Hanya Juara Semu; Begini Tanggapan Pelatih Bali United

Gianyar, baliwakenews.com

Bali United lagi-lagi kesulitan menghadapi Borneo FC. Di perebutan juara ketiga babak Championship Series asuhan Stefano Cugurra hanya meraih hasil imbang 0-0 atas Borneo FC.

Bertanding di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, asuhan Stefano Cugurra didukung ribuan Semeton Dewata. Hanya saja, kemenangan gagal diraih. Penentuan tim yang keluar sebagai juara ketiga akan ditentukan pada leg kedua nanti pada tanggal 30 Mei 2024 di markas Borneo FC.

Baca Juga:  Bawa Pulang 1 Perak dan 1 Emas di POPNAS, Perpani Bali Puas

Hanya saja, banyak yang menilai jika juara ketiga ini adalah juara semu alias tidak akan berpengaruh bagi kedua tim yang meraihnya. Namun, pelatih Bali United memiliki pandangan lain.

Menurut pelatih yang akrab disapa Teco ini berasalan, juara ketiga bisa menjadi ‘tim cadangan’ jikalau dua finalis tak lolos lisensi untuk mengikuti turnamen Asia.

Baca Juga:  Bayi Perempuan Ditemukan Terbungkus Kresek di TPST Kertalangu Denpasar

“Ya seperti kita tahu untuk ikut di level Asia itu lisensi klub harus lengkap. Seandainya dua finalis Championship Series lisensi tidak lolos, juara ketiga yang mewakili,” urai Teco.

Dan menurutnya, Bali United adalah klub profesional yang memang sering mengikuti kejuaraan level Asia selama beberapa tahun terakhir.

Baca Juga:  Sah, Bali United Juara Musim 2021/2022  

Tapi hasil di musim ini akan dievaluasi dan dilaporkan kepada manajemen. Termasuk juga rencana musim depan.

“Tapi saya tunggu dulu format resmi musim depan. Kalau sudah pasti, baru bisa bicara rancangan ke depan tim,” tandasnya. BWN-06

RELATED ARTICLES
- Advertisment -Iklan Idul Fitri DPRD BadungIklan Idul Fitri DPRD BadungIklan Idul Fitri PDAM BadungIklan SMSIIklan Lapor Pajak Poling Badung Poling Badung