Dukungan Semakin Menguat Suyasa Maju Badung 1, PK Partai Golkar Se Badung Teken Surat Pernyataan

PERNYATAAN SIKAP-Pimpinan Kecamatan Partai Golkar se Kabupaten Badung melakukan deklarasi dan peryataan sikap untuk mendukung Ketua DPD Partai Golkar kabupaten badung maju dalam Pilkada 2024 mendatangdalam Musdes di Kecamatan Petang.

Mangupura, baliwakenews.com

Sebagai simbol Partai Golkar di Kabupaten Badung ,  dukungan kepada Ketua DPD Partai Golkar Badung, Wayan Suyasa, SH untuk  maju menjadi Bupati Badung di tahun  2024 mendatang, semakin menguat  ke seluruh kader Partai Golkar Badung. Tidak tanggung – tanggung  dukungan secara bulat diberikan oleh seluruh Pimpinan Kecamatan (PK) Partai Golkar Se-Kabupaten Badung.

Kebulatan tekad seluruh Pimpinan Kecamatan (PK) Partai Golkar se- Kabupaten Badung untuk mendukung Wayan Suyasa dalam Pilkada 2024 diwujudkan dengan surat pernyataan sikap yang di bacakan oleh Pimpinan Kecamatan (PK) Partai Golkar Kuta Utara, I Gede Suraharja, SH dalam Musdes/ Muslur Partai Golkar Se- Kecamatan Petang, di Kediaman anggota DPRD Badung, Nyoman Suka, Sabtu (27/3).

“Kami dari Pimpinan Kecamatan Partai Golkar Se-Kabupaten Badung, dengan menyerap dan menerima masukan melalui Musdes/ Muslur di semua desa yang ada di Badung, maka untuk menguatkan Partai Golkar yang ada di Kabupaten Badung, kami bersepakat untuk mengusung Ketua DPD Partai Golkar Badung, Wayan Suyasa, SH, untuk dicalonkan sebagai calon Bupati Badung tahun 2024.” tegas Suraharja, yang disaksikan oleh Ketua DPD Partai Golkar Badung I Wayan Suyasa, SH.

Hal senada diungkapkan oleh Pimpinan Kecamatan (PK) Partai Golkar Kecamatan Petang, I Nyoman Suka, dukungan kepada Ketua DPD Golkar Badung, Wayan Suyasa murni merupakan aspirasai dari kader Golkar yang berada di masing – masing desa. “ Sebagai bentuk bahwa kita punya ketua DPD Partai Golkar Badung yang merupakan simbol partai wajib hukumnya untuk medorong maju dalam perhelatan Pilkada 2024 mendatang, “ujar anggota DPRD tiga periode tersebut

Terkait pelaksanaan Musdes Partai Golkar Se- kecamatan Petang,  Suka mengatakan, seluruh kepengurusan pimpinan desa dari 7 desa di kecamatan Petang telah terbentuk. “ kepengurusan Partai Golkar di tingkat Desa sangat penting artinya dalam menghadapi PIleg maupun Pilkada pada tahun 2024 mendatang “ jelasnya.

Sementara Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Badung, Wayan Suyasa sangat mengapresiasi dan menyatakan rasa bangganya kepada seluruh jajaran pengurus Partai Golkar, Mulai dari tingkat Desa Hingga Kecamatan Petang yang telah sukses melaksanakan Musdes sehingga konsolidasi partai Golkar dapat berjalan dengan baik dalam menghadapi perhelatan politik pada tahun 2024 mendatang.“ Saya sangat bangga bahwa Kader Partai Golkar di Kecamatan Petang telah dapat melaksanakan roda organisasi dengan baik dan berani, sehingga mampu membesarkan Partai Golkar.” ujarnya.

Terkait Perhelatan Pileg dan Pilkada pada tahun 2024 mendatang, Wayan Suyasa sangat optimis bahwa perolehan kursi Partai Golkar di legislative akan bertambah, mengingat soliditas Partai Golkar di Kabupaten Badung semakin kuat.

Mantan Ketua AMPG Bali tersebut  juga mengucapkan terimakasihnya atas dukungan dari seluruh kader dan pengurus Partai Gokar mulai dari tingkat Desa, kecamatan, hingga Kabupaten yang telah mendukungnya untuk maju dalam perhelatan Kepala Daerah di Kabupten Badung pada tahun 2024 mendatang. “Soliditas dan dukungan dari seluruh kader Partai Golkar, saya meyakini bahwa Partai Golkar akan sukses dalam merebut Badung Satu dalam Pilkada 2024 mendatang,” paparnya. BWN-RPG

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: