Bali United Keluarkan Statemen Mendadak Jelang Leg Kedua Championship Series

Kereneng, baliwakenews.com

Manajemen Bali United tiba-tiba memberikan statemen cukup mengejutkan jelang leg II babak Championship Series melawan Persib Bandung. H-2 pertandingan atau Kamis 16 Mei 2024, manajemen Bali United mengimbau kepada suporter Bali United agar tidak bertamu ke Stadion Si Jalak Harupat saat pertandingan atau 19 Mei mendatang.

Baca Juga:  Rapat Paripurna Ke-31 DPRD Bali Dengan Agenda Jawaban Gubernur BaliTerhadap Pandangan Umum Fraksi-fraksi

Media Officer Bali United, Alexander Mahaputra saat dikonfirmasi menjelaskan, ternyata alasannya karena regulasi musim ini memang ada himbauan suporter tamu untuk tidak bertandang.

“Selain itu dipertegas juga dengan surat manajemen Persib ke manajemen Bali United,” ujar Alexander Mahaputra selaku Media Officer Bali United.

Baca Juga:  DPP RKB Dorong Partisipasi Generasi Z Membangun Masa Depan

Leg kedua nanti menjadi penentuan tim yang lolos menuju babak final. Di leg pertama lalu, kedua tim bermain imbang 1-1. Tak ada istilah gol tandang-kandang karena jika berapapun skor di waktu normal ketika berakhir imbang, tetap dilanjutkan ke babak extra tim. BWN-06

RELATED ARTICLES
- Advertisment -Iklan Idul Fitri DPRD BadungIklan Idul Fitri DPRD BadungIklan Idul Fitri PDAM BadungIklan SMSIIklan Lapor Pajak Poling Badung Poling Badung