Bali United Digoyang Rumor Hengkang Pemain, Santer Segera Merapat ke Barito Putera

Kereneng, baliwakenews.com

Bali United sedang diguncang rumor jelang melawat ke kandang Persib Bandung di leg II babak Championship Series. Salah satu punggawa dikabarkan akan hengkang musim depan.

Dilansir di laman Transfermarkt, sosok itu adalah penjaga gawang Muhammad Ridho. Pemain asal Pekalongan ini diisukan merapat ke Barito Putera FC.

Baca Juga:  Bupati Giri Prasta Hadiri Karya Mejaba Jero Merajan Agung Arya Kepakisan Banjar Tengah Getasan  

Selain itu kabarnya agen Muhammad Ridho dengan pihak Barito Putera akan segera lakukan pertemuan dalam waktu dekat ini. Dan rumor itu diperkuat dengan kontrak Ridho di Bali United berakhir di tahun 2024.

Baca Juga:  Seleksi PIP Pemkot Denpasar Tahun 2021 Diikuti 7.715 Orang

Kabar hengkangnya Ridho juga ditambah dengan isu kiper Adilson Maringa yang diperpanjang kontraknya bersama Serdadu Tridatu.

Ridho sendiri digaet Bali United sejak tanggal 1 Mei 2022. Sayangnya, ia terus berada di bawah bayang-bayang kiper utama. Sebelum Maringa, Ridho kerap menjadi kiper kedua setelah Nadeo Arga Winata. BWN-06

RELATED ARTICLES
- Advertisment -Iklan Idul Fitri DPRD BadungIklan Idul Fitri DPRD BadungIklan Idul Fitri PDAM BadungIklan SMSIIklan Lapor Pajak Poling Badung Poling Badung