Yayuk Agustin Lessy, Laporkan Akun Media Sosial Ke Polda Bali

Sempidi, baliwakenews.com

Sempat mencuat mengenai vedio oknum anggota DPRD Badung dilingkaran judi online di media sosial pada akun tiktok Anti Zeus membuat Pengurus dan fraksi PDI Perjuangan di Kabupaten Badung bereaksi atas tuduhan tersebut. Sekertaris DPC PDI Perjuangan Kabupaten Badung, Putu Parwata di dampingi Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Badung, I Gusti Anom Gumanti dan anggota DPRD Badung, Yayuk Agustin Lessy dan sejumlah pengurus DPC PDI Perjuangan memberikan penjelasan tuduhan yang disampaikan di media sosial tersebut tidak benar, dan Yayuk Agustin Lessy pun telah melaporkan kasus pencemaran nama baiknya tersebut ke Polda Bali.

Baca Juga:  Badung Gelar Apel Pasukan Pengamanan Nataru

Parwata mengatakan, pihaknya selaku pengurus DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bandung, melakukan klarifikasi atas informasi yang beredar di media sosial yang menyerang kader sekaligus anggota fraksi PDI Perjuangan. Pertama, PDI Perjuangan Kabupaten Badung dengan ini menyatakan dengan tegas bahwa pihaknya telah melakukan koordinasi, komunikasi dan klarifikasi atas informasi yang ada di media sosial terhadap Yayuk Agustin Lessy.

“Jadi beliau ibu Yayuk merasa keberatan terhadap informasi yang disampaikan dalam media sosial tersebut. Dan dengan tegas kami sampaikan bahwa Partai PDI Perjuangan selalu tegak lurus dalam mekanisme partai. Untuk clear nya informasi di media sosial tersebut, kami dari Partai telah mengambil langkah-langkah yakni selalu melakukan pengawasan terhadap kadernya, atas dugaan tersebut partai pada tanggal 6 September 2023 kita sudah meminta klarifikasi kepada kader yang bersangkutan, kemudian kita memperdalam informasi yang telah kita dapat. Dan secara jelas dan lugas menyatakan tidak terlibat apa yang dituduhkan pada akun tiktok yang berdarah saat ini,” ujarnya.

Baca Juga:  Desa Adat Definitif di Desa Cemagi Menjadi Bahasan Komisi IV DPRD Badung  

Lebih lanjut Parwata menjelaskan, pada tanggal 8 September 2023, DPD PDI Perjuangan Provinsi Bali memangil semua Pengurus DPC PDI Perjuangan serta fraksi PDI Perjuangan Kabupaten Badung untuk melakukan klarifikasi terhadap informasi di media sosial tersebut.

Baca Juga:  Bupati Giri Prasta Hadiri Karya Ngenteg Linggih di Banjar Tegal Kuta  

“Dalam klarifikasi itu juga sudah ditegaskan oleh ibu Yayuk bahwa dirinya tidak tersangkut persoalan yang di informasikan di media sosial. Pada tanggal 11 September 2023, DPP Partai PDI Perjuangan telah memanggil ibu Yayuk untuk dimintai klarifikasi. Secara tegas kami katakan bahwa PDI Perjuangan tidak ada kaitannya masalah yang disampaikan di media sosial. Dan pada tanggal 12 September 2023 Ibu Yayuk melaporkan masalah ini ke Polda Bali dengan tuduhan pencemaran nama baik dengan nomor pelaporan STPL/998/IX/2023/SPKT/Polda Bali,” terang politisi asal Desa Dalung tersebut. BWN-05

RELATED ARTICLES
- Advertisment -Iklan Idul Fitri DPRD BadungIklan Idul Fitri DPRD BadungIklan Idul Fitri PDAM BadungIklan SMSIIklan Lapor Pajak Poling Badung Poling Badung