Wabup Edi Wirawan Terima Audiensi Stikes Advaita, Dukung Kampus Pencetak Tenaga Kesehatan Profesional

Tabanan, baliwakenews.com

Wakil Bupati Tabanan, I Made Edi Wirawan, SE menerima audiensi dari Ketua Stikes Advaita Medika Tabanan beserta jajarannya di Kantor Wakil Bupati Tabanan Jalan Pahlawan No. 19 Delod Peken Kabupaten Tabanan pada hari Kamis, 4 Maret 2021.

Pada saat audiensi Made Dewi Sariyani S.ST., M.Kes sebagai Ketua Kampus Stikes Advaita Medika menyampaikan selamat kepada I Made Edi Wirawan, SE sudah menjabat sebagai Wakil Bupati Tabanan. Dewi Sariyani juga meminta dukungan agar Pemkab Tabanan selalu memberikan support. Sehingga Stikes Advaita makin professional dalam melahirkan tenaga yang handal. Utamanya tenaga kesehatan.

“Kami menginginkan pemerintah agar ikut mensosialisasikan kampus kesehatan STIKES Advaita Medika agar para siswa yang telah menyelesaikan jenjang SMA melanjutkan sekolah kesehatan di Stikes Advaita Medika, serta mengajak tenaga kesehatan yang bekerja di luar Tabanan agar mau berkerja di Tabanan” papar Dewi Sariyani seusai melakukan audiensi dengan Wabup Edi Wirawan.

Baca Juga:  Temui Bendesa Adat Kerobokan, Kapolresta Minta Tak Ada Penolakan PMI

STIKES Advaita kata Dewi adalah Sekolah Tinggi Kesehatan di Tabanan yang Menghasilkan tenaga kesehatan khususnya S1 Keperawatan, Ners dan D-III Kebidanan yang unggul, spirtualis dan berdaya saing Nasional, maka dari itu butuh peran pemerintah untuk mendukung Kampus Advaita Medika Tabanan agar menjadi sekolah yang mampu mencetak tenaga kesehatan yang profesional untuk dunia kesehatan di Tabanan. I Dewa Gede Ary Wirawan, SS selaku Ketua Yayasan Cipta Karya Darma yang membawahi Stikes Advaita Medika Tabanan mengatakan bahwa pada hari ini adalah hari pertama Stikes Advaita Medika Tabanan audiensi dengan Wakil Bupati Tabanan.

Baca Juga:  Kapolres Tabanan Silaturahmi Dengan Bupati Tabanan

Ary Wirawan menyebutkan STIKES Advaita Medika adalah satu-satunya Sekolah Kesehatan di Tabanan yang memiliki kualitas yang baik, Ia juga menyampaikan agar pemerintah ikut mensosialisasikan STIKES Advaita Medika Tabanan agar pelajar di Tabanan yang telah menyelesaikan sekolah tingkat akhir yang ingin melanjutkan sekolahnya di kesehatan itu sekolahnya di Stikes Advaita Medika Tabanan.

“Pada prinsipnya STIKES Advaita Medika Tabanan adalah Sekolah Tinggi Kesehatan satu-satunya yang ada di Tabanan, jadi orang-orang di Tabanan yang ingin sekolah di Kesehatan agar sekolah di STIKES Advaita Medika Tabanan, selain tempatnya lebih dekat Stikes Advaita juga kualitasnya terjamin” ungkap Ary.

Baca Juga:  Bantu Pengairan Petani Tabanan, Pangdam IX/Udayana Bantu Bangun Pompa Hidram

Wakil Bupati Tabanan Edi Wirawan mendukung penuh Sekolah Tinggi Kesehatan Advaita Medika Tabanan, demi terciptanya pelayanan kesehatan yang berkualitas di Tabanan maka Edi Wirawan akan ikut mensosialisasikan STIKES Advaita Medika agar pelajar yang telah lulus SMA melanjutkan di Stikes Advaita Medika Tabanan. “Kami pasti akan ikut mendukung dan mensuport upaya-upaya untuk pemajuan dunia pendidikan di Kabupaten Tabanan”. Jelasnya.BWN-HT

RELATED ARTICLES
- Advertisment -Iklan Idul Fitri DPRD BadungIklan Idul Fitri PDAM BadungIklan Bali Wake NewsIklan Nyepi DPRD BadungIklan PDAM BadungIklan Lapor PajakIklan Lapor PajakIklan DPRD BaliIklan DPRD Badung Poling Badung Poling BadungIklan Galungan PDAM