Teco Cugurra Optimis Bali United Masih Bisa Bersaing di 4 Besar

Kereneng, baliwakenews.com

Niat hati ingin memepet Borneo FC di puncak klasemen, Bali United malah tersandung. Dikalahkan Persik Kediri di pekan ke-24 Liga 1 lalu, Ricky Fajrin dkk terpaksa turun peringkat dari posisi 2 ke posisi 4. Peringkat tersebut merupakan syarat minimal untuk menuju babak Championship Series.

Namun, pelatih Bali United Stefano Teco Cugurra masih optimis jika Serdadu Tridatu akan menjadi salah satu tim yang ikut ambil bagian dalam Championship Series tersebut.

“Kondisi tim masih normal pasca kalah oleh Persik. Poin di klasemen juga masih dekat. Kami hanya selisih 1 poin dengan posisi 2 yang ditempati PSIS Semarang,” ujar Teco Cugurra.

Baca Juga:  Suproter Bali United Sudah Muak, 4 Pemain Ini Diminta Segera Hengkang Musim Depan

Dengan sisa 10 pertandingan di musim ini, pelatih asal Brasil ini yakin Bali United menuntaskan Reguler Series dengan mengamankan posisi minimal 4 besar.

“Masih banyak pertandingan dengan banyak poin. Yang jelas kami harus kerja keras di setiap pertandingan agar kami bisa selesai di posisi 4 besar,” tegas pelatih yang mendapat predikat pelatih terbaik selama 2 musim berturut-turut ini.

Baca Juga:  Denpasar Tuan Rumah Dialog G20 Empower Rangkul Sinergitas Organisasi Perempuan

Saat ini Liga 1 tengah diliburkan pasca pekan ke-24 mengingat Indonesia sedang menatap Pemilu 2024. Sehingga kegiatan olahraga diliburkan sejenak, termasuk Liga 1. Teco Cugurra sendiri memberikan jatah liburan bagi asuhannya selama beberapa hari dan pada Jumat 9 Februari 2024 lalu, tim sudah kembali menjalani latihan.

“Saat latihan kami kerja keras lagi untuk perbaiki tim sebelum tanding lawan PSM Makassar,” kata Teco.

Di pekan ke-25 nanti, Bali United bersua PSM Makassar di laga tandang pada 24 Februari 2024 mendatang. Laga ini digelar di Stadion Batakan, Kalimantan Timur. Saat ini perebutan peringkat 4 besar tengah panas terutama posisi 2 hingga 4.

Baca Juga:  Sebut IDI Kacung WHO, Jerinx SID Dilaporkan ke Polda Bali

Borneo FC masih nyaman di puncak klasemen dengan koleksi 54, disusul PSIS Semarang dengan 42 poin, Persib Bandung serta Bali United sama-sama mengemas 41 poin. Sementara di posisi 5, Persik Kediri menguntit dengan 37 poin. BWN-06

RELATED ARTICLES
- Advertisment -Iklan Idul Fitri DPRD BadungIklan Idul Fitri DPRD BadungIklan Idul Fitri PDAM BadungIklan SMSIIklan Lapor Pajak Poling Badung Poling Badung