Tanpa Helm Masuk Tol, Warga Rusia Ditangkap

Mangupura, baliwakenews.com

Pengendara motor asal Rusia, Ivan Alexseenko (37) akhirnya berurusan dengan polisi. Ivan mengendarai motor tanpa helm masuk ke jalur roda empat di Jalan Tol Bali Mandara, Badung, Jumat (12/4).

Ulah nyeleneh turis asing itu, awalnya sempat viral di media sosial. Salah seorang pengendara merekam Ivan yang berkendara dengan bertelanjang dada sambil zigzag di tol. “Ivan mengendarai Honda PCX bernomor polisi DK 2524 UBG sewaan. Dia diduga masuk dari gerbang Tol Ngurah Rai dan bergerak dari selatan ke utara,” kata salah seorang petugas, Minggu (14/4).

Baca Juga:  Terlibat Kasus Peredaran Narkoba, Lima Mahasiswa Ditangkap Polisi

Terkait peristiwa itu, Kasat PJR Ditlantas Polda Bali Kompol Hendrix Kusuma Wardhana mengatakan, Ivan sudah diamankan. “Bule asal Rusia, sudah kami amankan setelah berkoordinasi dengan pihak Jasa Marga Tol Bali Mandara,” ujarnya.

Baca Juga:  Pacar Dilirik, Pria Bertatto Aniaya Pemuda Depan ATM

Setelah diamankan di tol, bule yang tinggal di salah satu villa kawasan Jimbaran, Kuta Selatan itu dibawa ke pos unit VI PJR Polda Bali. Kemudian pria asal Negeri Beruang Merah tersebut diperiksa dan diberi tindakan sesuai aturan yang berlaku.

Baca Juga:  SPKLU PLN di Puspem Badung Siap Digunakan

Berkaca dari masalah ini, Hendrix memberi imbauan kepada masyarakat dan wisatawan agar memperhatikan rambu-rambu lalu lintas saat melewati Tol Bali Mandara. “Kami mengimbau agar pengguna jalan baik roda dua dan roda empat bisa menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas dan memperhatikan rambu-rambu dalam berkendara,” pungkasnya. BWN-01

RELATED ARTICLES
- Advertisment -Iklan Idul Fitri DPRD BadungIklan Idul Fitri PDAM BadungIklan Bali Wake NewsIklan Nyepi DPRD BadungIklan PDAM BadungIklan Lapor PajakIklan Lapor PajakIklan DPRD BaliIklan DPRD Badung Poling Badung Poling BadungIklan Galungan PDAM