Sopir Angkut Logistik Pemilu Ditemukan Tewas di Warung Angkringan

Denpasar, biwakenews.com

Diduga kelelahan, seorang sopir angkut logistik Pemilu 2024 ditemukan meninggal di Jalan Katalia I, Kelurahan Ubung, Kecamatan Denpasar Utara, Rabu (29/11) pagi. Pria asal Mojokerto berinisial, RH alias Rudi (44) itu, terbujur kaku saat beristirahat di salah satu warung angkringan.

Kapolresta Denpasar Kombes Bambang Yugo Pamungkas, diwakili Kasi Humas AKP Ketut Sukadi mengatakan, awalnya Rudi dan rekannya bernama Budianto, datang ke angkringan untuk memesan teh hangat. Mereka berdua tidur-tiduran dan beristirahat sejenak. “Saat itu Rudi sedang tengkurap dan tiba-tiba dia kejang-kejang,” katanya.

Baca Juga:  Pemerintah Kabupaten Tabanan Gelar Musrenbangcam Tahun 2025

Budianto lantas panik dan menggoyangkan tubuh Rudi. Dan Rudi tidak merespon. Kemudian Rudi menuju Pos Pengamanan Polri yaitu Satgas Ops Mantap Brata Agung 2024, tak jauh dari angkringan. “Anggota kepolisian lantas menghubungi BPBD Kota Denpasar, dan Rudi dibawa ke RSUP Prof. Ngoerah Denpasar,” beber Sukadi.

Baca Juga:  Perempuan Muda Tewas dalam Kecelakaan Beruntun di Kuta Utara

Menurut Sukadi, Rudi dan Budianto merupakan sopir angkut dari ekspedisi angkutan muatan logistik keperluan Pemilu 2024. Mereka berangkat dari pabrik kertas Tjiwi Kimia menuju PT. Temprina Media Grafika yakni percetakan logistik Pemilu 2024. “Percetakan logistik Pemilu itu, tepat berada di depan angkringan lokasi tewasnya Rudi,” imbuhnya.

Sukadi mengatakan, malam sebelumnya yakni sekitar pukul 19.00, Rudi dan Budianto datang dari pabrik kertas Tjiwi Kimia di Mojokerto dengan menggunakan truk. Dan barang yang mereka bawa di truk, berupa Rol Woodfree Offset Paper Tk Bluish White F35 (T). Dan sekitar pukul 22.30, keduanya beristirahat di dalam mobil. Selanjutnya, Rabu pagi mereka duduk di angkringan depan percetakan. “Masih dilakukan pemeriksaan penyebab kematian korban,” tegasnya. BWN-01

RELATED ARTICLES
- Advertisment -Iklan Idul Fitri DPRD BadungIklan Idul Fitri DPRD BadungIklan Idul Fitri PDAM BadungIklan SMSIIklan Lapor Pajak Poling Badung Poling Badung