web analytics

H+1 Pembukaan, Badung Kian Melesat, Klungkung Terbenam di Jurang Klasemen

Denpasar, Baliwakenews.com

Sehari setelah pembukaan resmi Porprov Bali XV/2022, Minggu (20/11) pertandingan kembali bergulir dan perebutan medali juga dilakukan. Kontingen Badung sementara ini masih nyaman berada di puncak klasemen medali, sementara Kabupaten Klungkung belum beranjak dari dasar klasemen.

Di posisi lima besar nampaknya belum terjadi perubahan posisi. Namun untuk koleksi medali jelas terjadi penambahan. Tanda-tanda Badung akan kembali menjadi juara umum beruntun semakin terlihat. KONI Bali merilis update terbaru klasemen, Senin (21/11) pukul 20.00 Wita dimana Badung sementara ini mengoleksi 74 emas, 46 perak, dan 43 perunggu.

Baca Juga:  Percepat Pemberian Vaksin Kepada Nakes, Pemkot Denpasar Gelar Vaksinasi Covid-19 Secara Massal

Sementara rival abadi Badung, yakni Kota Denpasar masih berusaha mengejar di posisi dua dengan raihan sementara 46 emas, 57 perak, dan 52 perunggu. Buleleng di posisi tiga dengan 34 emas, 30 perak, dan 38 perunggu. Posisi empat ditempat Gianyar dengan 21 emas, 33 perak, 44 perunggu. Dan posisi lima milik Jembrana dengan 9 emas, 12 perak, serta 25 perunggu.

Baca Juga:  Ini Alasan Tabanan Turun Peringkat di Porprov Bali

Sementara di posisi enam sampai sembilan, terjadi saling pepet dan saling salip. Tabanan diposisi enam melesat setelah atlet Gumi Lumbung Beras mengoleksi 7 emas, 10 perak, dan 22 perunggu. Di bawahnya ada Kabupaten Bangli dengan 6 emas, 8 perak, 26. Posisi delapan dan sembilan cukup sengit antara kejar-kejaran Karangasem serta Klungkung.

Baca Juga:  Saat Pandemi Covid-19, PSK Asal Uzbekistan Dibandrol Rp 2,5 Juta

Gumi Lahar (Karangasem) unggul sekeping emas yakni 4 emas, 2 perak, 16 perunggu atas Klungkung dengan 3 emas, 6 perak, dan 23 perunggu. BWN-06

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -DJP Online Imlek DPRD Badung HUT PDIP Parwata HUT PDIP HUT Mangupura DPRD Natal DPRD Badung Natal PDAM Badung Galungan DPRD Badung Galungan PDAM Badung DPRD Provinsi Bali Galungan Sudirta Galungan BWN
Iklan Unwar Iklan Advaita
%d blogger menyukai ini: