web analytics

Bulan Bung Karno, Tiga Anggota Fraksi PDI Perjuangan Bakti Sosial Tebar Bantuan Beras Ke Jaga Baya Pasek Kecamatan Mengwi  

Mangupura, baliwakenews.com

Aksi nyata Fraksi PDI Perjuangan dari tingkat Kabupaten Badung, Provinsi Bali hingga pusat untuk masyarakat terus dilakukan. Bahkan dalam rangka Bulan Bung Karno, Kamis 2 Juni 2022, Tiga anggota Fraksi PDI Perjuangan yakni I Wayan Regep dari anggota DPRD Badung, I Bagus Alit Sucipta dari anggota DPRD Bali dan I Gusti Agung Wirajaya anggota DPR RI Dapil Bali ini menggelontor ratusan paket beras kepada anggota Jaga Baya Pasek Kecamatan Mengwi.

Anggota DPRD Badung, Wayan Regep mengatakan, kegiatan pembagian beras ini adalah untuk memperingati Bulan Bung Karno serta hari lahirnya Pancasila pada tanggal 1 Juni lalu. “Kami inggin menggemakan apa yang sudah dilakukan oleh Bapak pendiri bangsa kita yakni berdaulat di bidang ekonomi dan berdaulat di bidang politik. Selain itu bagimana kita bisa membantu masyarakat ditengah pandemi covid-19. Sehingga dalam bulan Bung Karno kita bisa berbagi untuk masyarakat,”ujarnya.

Baca Juga:  Hadiri Karya Pujawali di Banjar Bhineka Nusa Kangin, Wayan Suyasa Apresiasi Persatuan Krama

Lebih lanjut dikatakan, bantuan beras ini adalah kolaborasi dari anggota DPRD Bali, I Bagus Alit Sucipta dan anggota DPR RI, I Gusti Agung Wirajaya. Kedua tokoh ini sangat peduli dengan masyarakat yang benar-benar membutuhkan di tengah pandemi saat ini. “Bantuan ini memang kecil, tapi jangan dilihat nilainya. Niat kami benar-benar untuk menantu masyarakat,” ungkapnya sembari mengharapkan Jaga Baya Pasek bisa tetap bersatu dalam berbagai kegiatan.

Baca Juga:  Sempat Dikabarkan Hilang, 2 Nelayan Ditemukan di Muncar

I Bagus Alit Sucipta mengatakan, pihaknya berterimakasih kepada anggota DPRD Badung, Wayan Regep yang telah memfasilitasi kegiatan sosial ini. “Dalam pembagian beras ini ada sebanyak 450 paket beras dan ini juga atas fasilitasi dari anggota DPR RI, I Gusti Agung Wirajaya. Sesuai dengan Tag Line Semeton Pasek yakni Pasek masikian agar tetap dijaga persatuan yang sudah baik ini dan kami harapkan ditahun 2024 mendatang anggota DPRD bapak Wayan Regep bisa memperoleh suara tertinggi dalam Pemilu. Karena yang saya lihat tetap konsisten di tengah masyarakat adalah bapak Wayan Regep,”paparnya sebari meyerhakan bantuan dana sebesar Rp 10 juta kepada Jaga Baya Pasek Kecamatan Mengwi.

Baca Juga:  Dapat Bonus 50 Juta, Atlet Peraih Perak di Tokyo Tiba di Bandara Ngurah Rai

Sementara anggota DPR RI Dapil Bali, I Gusti Agung Wirajaya mengatakan, pihaknya juga berterimakasih kepada anggota DPRD Badung, Wayan Regep karena telah mengkoordinir kegiatan sosial ini. “Ini adalah hari yang baik karena bisa bertememu dengan masyarakat di Mengwi. Saya mengucapkan terimakasih atas dukungannya selama ini, apapun nantinya keiatan yang dilaksankan semeton Pasek kami siap membantu bersama bapak Wayan Regep, “paparnya. BWN-05

RELATED ARTICLES

Tinggalkan Balasan

- Advertisment -
%d blogger menyukai ini: