web analytics

Bali Pecah Telur di Porwanas, Ari Pratama Sumbang Emas Lewat Biliar

Denpasar, Baliwakenews.com

Hari Santoso atau biasa dipanggil Ari Pratama berhasil menyumbang satu emas bagi kontingen Bali di ajang Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) 2022. Lewat perjuangan yang melelahkan dalam laga final dia berhasil menekuk perlawanan atlet biliar Jawa Timur. Satu emas dari wartawan Suara Denpasar tersebut sebagai catatan sejarah sendiri bagi kontingen Porwanas Bali.

Ari yang turun di nomor Eight Ball atau bola 8 dalam final yang berlangsung, Selasa (22/11) malam. Ia berhasil menghentikan perlawanan atlet tuan rumah dengan skor 5-1. Hasil akhir itu membuat atlet Porwanas Jatim tersebut harus mengakui keunggulan dan skill atlet dari Pulau Dewata ini.

Baca Juga:  Penyidik Ditreskrimum Dilaporkan ke Propam Mabes Polri Oleh Jedar, Ini Kata Kombes Surawan

Untuk diketahui Kontingen Wartawan Bali yang tampil dalam Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) XIII, yang digelar di Malang, Jawa Timur, pada 21-27 November 2022, tak mau memasang target muluk-muluk. Cukup dua emas dipatok menjadi target dalam ajang olahraga tingkat nasional untuk wartawan tersebut. “Biliar memang menjadi salah satu tumpuan kami untuk meraih medali,” ungkap Ketua Rombongan Kontingen PWI Bali Djoko Purnomo saat dikonfirmasi Rabu (23/11).

Baca Juga:  Langgar Prokes, 18 Orang di Kelurahan Sesetan Disanksi Bersih Lingkungan

Atas keberhasilan Ari yang pecah telor dan menyumbangkan medali bagi kontingen Bali, ini diharapkan bisa menjadi pemicu atlet Bali yang lain untuk lebih semangat dan Puputan dalam laga lanjutan. “Tinggal satu emas lagi. Mudah-mudahan bisa terkejar,” sebut wartawan senior tersebut yang juga Ketua Seksi Wartawan Olahraga PWI Bali ini.

Baca Juga:  Kolaborasikan Tiga Barungan Gong Kebyar Denpasar Tampil Memukau di PKB XLIV

Di bagian lain Ari mengaku telah berlatih ekstra keras bersama kawan-kawan terbayar dengan torehan prestasi dan medali. Untuk diketahui, tim Bali pada biliar diperkuat oleh Ari Pratama, Ari Purboyo, dan I Made Miasa. Ketiganya sebelum bertolak ke Malang, Jawa Timur, sudah melakukan latihan mandiri. “Raihan medali ini tidak lepas dari support dan doa kawan-kawan semua,” tukas Ari Pratama. BWN-06

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -DJP Online Imlek DPRD Badung HUT PDIP Parwata HUT PDIP HUT Mangupura DPRD Natal DPRD Badung Natal PDAM Badung Galungan DPRD Badung Galungan PDAM Badung DPRD Provinsi Bali Galungan Sudirta Galungan BWN
Iklan Unwar Iklan Advaita
%d blogger menyukai ini: