web analytics

Suyasa-Disel Semakin Mesra Saat Turun Kemasyarakt, Ada Sinyal Koalisi Golkar-Gerindra Tahun 2024 di Badung?

Kedonganan, baliwakenews.com

Kemesraan para pemimpin partai politik di Badung, mulai mumcul jelang Pilkada tahun 2024 mendatang. Strategi komunikasi politik saat menghadiri sejumlah kegiatan masyarakat mulai ditunjukan. Hal ini terlihat ketika Ketua DPD Partai Golkar Badung, I Wayan Suyasa bersama Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Badung, I Wayan Disel Astawa terus mengumbar kemesraan dan selalu berbarengan hadir dalam sejumlah acara adat yang di gelar di masyarakat di Kabupaten Badung.

Gestur kedua tokoh politik tersebut juga menjadi pergunjingan masyarakat di Badung, akankah ada koalisi dalam Pilkada Badung mendatang antara Partai Golkar Badung dengan Partai Gerindra Badung. Dari analisis di lapangan, kostasi politik di Badung, Golkar dan Gerinda memiliki khans untuk melakukan koalisi untuk mengimbangi kekuatan PDI Perjuangan di Kabupaten Badung yang saat ini mayoritas menguasai kursi parlemen dan eksekutif di Badung.

Baca Juga:  Bahas Rencanan PTM di Badung, Komisi IV Raker dengan Disdikpora

Ketua DPC Partai Gerindra Badung, Wayan Disel Astawa saat di wawancarai mengenai kemesraan antara Ketua DPD Partai Golkar Badung saat turun kemasyarakat, Sabtu 8 Oktober 2022 mengatakan, hal itu kebetulan semata, tidak ada direncanakan. “Saya juga mendapat udangan beliau juga dapat dan kebetulan kita berbarengan datangnya. Saya juga dekat dengan bapak Wayan Suyasa dari dulu. Tidak ada terkkait politik. Hal ini merupakan kebersamaan sebagai tokoh masyarakat dalam bermasyarakat,”ujarnya.

Baca Juga:  PTM di SMPN 2 Kuta Ditiadakan  

Ditanya mengenai respon masyarakat terkait seringnya bersamaan dalam turun kemasyarakat, pihaknya berterimakasih atas respon positif yang diberikan masyarakat. “Untuk saat ini saya belum bicara mengenai Pilkada dulu, namun kami fokus dulu pada Pileg yang akan dilaksanakan pada 14 Februari 2024 nanti. Kita harapkan kursi Gerindar bisa naik dari saat ini,”ungkapnya.

Baca Juga:  Sekda Adi Arnawa Terima Bantuan Beras dari PT. Tirta investama Mambal

Hal senada juga dikatakan, Ketua DPD Partai Golkar Badung, Wayan Suyasa. Menurutnya, duetnya saat datang memenuhi undangan masyarakat adalah hal yang wajar-wajar saja. “Disini tidak ada hal politis dalam peristiwa ini. Kebetulan saja kita datang berbarengan dan saya juga merupakan teman baik dengan bapak Wayan Disel Astawa baik dalam posisinya di politik maupun sebagi tokoh masyarakat,”terangnya. BWN -05

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -DJP Online Imlek DPRD Badung HUT PDIP Parwata HUT PDIP HUT Mangupura DPRD Natal DPRD Badung Natal PDAM Badung Galungan DPRD Badung Galungan PDAM Badung DPRD Provinsi Bali Galungan Sudirta Galungan BWN
Iklan Unwar Iklan Advaita
%d blogger menyukai ini: