Spasojevic dan Rashid Selamatkan Muka Bali United; Rebut 3 Poin, Salip PSIS Semarang

Gianyar, baliwakenews.com

Striker Ilija Spasojevic dan gelandang Mohammed Rashid mengantarkan kemenangan penting bagi Bali United di pekan ke-28 Liga 1, Jumat 8 Maret 2024. Bertanding di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali United menumbangkan PSIS Semarang dengan skor 2-0.

Sejatinya Bali United tak bermain cukup baik meski di kandang sendiri. Justru PSIS Semarang yang menekan asuhan Teco Cugurra. Dari segi peluang, tim tamu juga lebih unggul.

Baca Juga:  Mulai Latihan, Ini Fokus Coach Teco  

Tuan rumah unggul lebih dulu ketika Bali United mendapat hadiah pinalti. Ilija Spasojevic yang menjadi algojo sukses menuntaskan tugasnya dengan baik.

Tanda-tanda skor disamakan mulai terlihat di awal babak kedua. PSIS Semarang terus menggempur gawang Bali United. Beruntung, Adilson Maringa tampil brilian dengan penyelamatan krusialnya.

Baca Juga:  Sekda Adi Arnawa Hadiri Karya Melaspas Pura Dalem Desa Adat Gerih

Di pertengahan babak kedua, Mohammed Rashid kemudian menggandakan keunggulan Bali United. Lewat tendangan bebas dengan sudut yang sempit, pemain timnas Palestina tersebut mengincar pojok kiri atas kiper dengan sempurna.

Skor 2-0 itupun bertahan hingga peluit akhir dan Bali United pun meraih 3 poin penting. Tambahan itu sangat krusial karena Bali United menyalip posisi yang ditempati PSIS Semarang ke posisi 3. Sementara PSIS melorot 1 strip ke posisi 4. BWN-06

RELATED ARTICLES
- Advertisment -Iklan Idul Fitri DPRD BadungIklan Idul Fitri DPRD BadungIklan Idul Fitri PDAM BadungIklan SMSIIklan Lapor Pajak Poling Badung Poling Badung