web analytics

Mulai Latihan, Ini Fokus Coach Teco  

Denpasar, baliwakenews.com

Bali United mulai menggelar latihan perdana usai Lebaran di Lapangan Gelora Samudera Kuta. Latihan kali ini nampak pula diikuti oleh dua rekrutan anyar Serdadu Tridatu, yakni Muhammad Ridho dan Hendra Adi Bayauw.

Pelatih kepala Bali United, Stefano ‘Teco’ Cugurra menuturkan, fokus utama dari latihan perdana ini adalah untuk memulihkan kondisi fisik para pemain setelah libur panjang. “Setelah libur satu bulan, kami memulai berlatih fisik dan aerobik. Saya pikir semua pemain sudah bekerja keras mengikuti program latihan dari pelatih fisik ini,” ujar Coach Teco.

Baca Juga:  Webinar Dekranasda, Ny Putri Koster Dorong IKM Bali Gunakan Platform Digital

Meskipun tim sudah melakoni latihan perdana, tetapi sejumlah pemain Bali United masih belum dapat bergabung. Coach Teco pun berharap skuad Serdadu Tridatu sudah lengkap pada latihan berikutnya. “Mereka semua mempunyai urusan pribadi yang harus diurus terlebih dahulu,” jelas Coach Teco.

Baca Juga:  Pastikan Mobilitas Masyarakat Saat PPKM Darurat, Jaya Negara Tinjau 3 Titik Penyekatan

Lebih lanjut, nampak pula pemain promosi dari skuad Bali United U-18, yaitu Komang Aryantara turut berlatih. Tidak ketinggalan, sebanyak tiga pemain muda juga ikut menjalani trial bersama skuad senior. Mereka adalah Jovanni Renaldi, Made Tito, serta Reza.

“Tito dan Koming sudah berlatih bersama kami sejak musim lalu atas rekomendasi tim pelatih Bali United U-18. Kami sudah melihat kualitas mereka untuk di tim senior ini dan mereka masih butuh waktu adaptasi. Namun saya yakin pemain lain akan membantu mereka untuk bisa lebih baik lagi,” tandas Coach Teco. BWN-06

RELATED ARTICLES

Tinggalkan Balasan

- Advertisment -
%d blogger menyukai ini: