Masih Tanda Tanya; Bali United Enggan Gegabah Rekrut Pemain Anyar

Kereneng, baliwakenews.com

Bali United hingga pekan ini masih belum mengumumkan pemain baru yang akan merapat untuk menatap musim kompetisi baru. Seperti yang diketahui, sudah 8 nama yang resmi berpisah dengan klub jawara Liga 1 Indonesia dua edisi tersebut.

Sehingga perlu menilik kebutuhan pemain Bali United di musim depan seperti apa. Kembali mengingat, kedelapan nama tersebut yang sudah resmi berpisah dengan Bali United FC diantaranya posisi pemain belakang Jajang Mulyana, dan Haudi Abdillah.

Baca Juga:  BLT APBD Kota Denpasar, 100 Persen Masuk Ke Rekening Penerima

Kemudian sang top skorer musim lalu di sektor depan yaitu Jefferson Assis juga sepakat tidak melanjutkan kerja sama musim depan.

Lalu ada penjaga gawang lokal senior yaitu Muhammad Ridho yang memutuskan untuk berkarier di PS Barito Putera untuk musim depan.

Dan yang terbanyak di sektor gelandang dimana ada nama Eber Bessa, Ramdani Lestaluhu, Mohamed Rashid dan kapten utama Fadil yang tidak melanjutkan menjadi bagian Serdadu Tridatu musim depan.

Baca Juga:  Motor Hantam Truk, Seorang Tewas

Oleh karena itu, dapat dilihat bila kebutuhan Serdadu Tridatu untuk musim depan cukup banyak untuk mengisi kekosongan yang ditinggal dalam menjaga kedalaman skuad musim depan.

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra sejauh ini sudah memberikan beberapa nama kepada manajemen yang melakukan tahap negosiasi dengan pemain bidikan untuk musim yang akan datang.

“Sudah ada beberapa nama yang negosiasi dengan manajemen dan dalam waktu dekat akan diumumkan oleh manajemen,” terang Coach Teco.

Baca Juga:  Kapolda Bali: Vaksinasi Anak Usia 6-11 Tahun Sesuai Target

Selain harus memenuhi setiap lini posisi yang ditinggal oleh kedelapan pemain tersebut, Bali United juga harus memenuhi kuota pemain asing yang ditambahkan.

Musim sebelumnya, kuota pemain asing adalah 5+1 dan musim depan akan berbeda menjadi 6+2 dengan ketentuan hanya 6 pemain asing yang boleh berada di starting XI. Namun, mengenai kuota baru ini, Coach Teco enggan berkomentar lebih lanjut. BWN-06

RELATED ARTICLES
- Advertisment -Iklan Idul Fitri DPRD BadungIklan Idul Fitri DPRD BadungIklan Idul Fitri PDAM BadungIklan SMSIIklan Lapor Pajak Poling Badung Poling Badung