Manjakan Lidah Pencinta Kuliner Bali, Warung Vayana Sajikan Menu Spesial Iga Bakar

Gianyar, baliwakenews.com
Berawal dari ide membuat hidangan yang unik dengan menyajikan rasa yang berbeda bagi pencinta kuliner, Warung Vayana membuat menu sepesial yakni Iga Bakar.
Warung Vayana yang dirintis oleh dua warga Bali, Wayan dan Widnyana, membuat menu hidangan spesial Iga Bakar. Setelah memantapkan racikan bumbu Barbeque (BBQ) special dari Chef Vayana dalam mengolah Iga Bakar, Warung Vayana yang berhias lukisan-lukisan Bali ini berlokasi di Jalan Raya Andong, nomor 18, Peliatan, Ubud, Gianyar ini menggelar opening, pada Selasa 20 Desember 2022.
Vayana merupakan wujud dari sebuah konsep dan sinergi dua orang founder. Aksara V dalam Bahasa Bali yang dibaca W merupakan akronim Wayan (Vayan) & Widnyana (Yana), sehingga memunculkan nama Vayana. “Vayana dalam Bahasa Sansekerta memiliki makna abadi dan keabadian, dan tidak terbatas. Warung Vayana merupakan sebuah persembahan eksklusif kepada para penikmat Iga Bakar Babi yang menjanjikan pengalaman penjelajahan rasa dan tekstur olahan Iga Bakar terbaik di Bali,” kata Public Relation Warung Vayana, Putu Surya, pada Minggu 18 Desember 2022.
Warung ini mempersembahkan rasa kuliner yang lahir dari kesediaan dan kesetiaan dalam berproses, diibaratkan merayakan hidup, merayakan pencapaian yang melampaui asa, di batas cipta, rasa dan karsa.
Tidak salah, bila Vayana menjadi Best Pork Ribs Resto in Bali, dengan ambience dan suasana etnik-romantik dengan aksen khas Warung Vayana, yang menginspirasi sebagaimana Ubud, desa seni dan budaya paling ikonik sejagat.
Dibuat dengan bahan-bahan pilihan yang diracik oleh tim yang penuh semangat di belakang meja dapur, Warung Vayana siap menerima tantangan untuk memberikan pengalaman rasa yang berbeda bagi para pecinta kuliner yang berkunjung ke Ubud.
“Kami ingin menyediakan “surga” bagi para pecinta daging yang terbentuk dari kemauan dan kesetiaan pada proses berjam-jam untuk menyempurnakan pilihan lezat, kami memberikan upaya terbaik untuk kenikmatan kuliner di Ubud. Warung ini menawarkan pengalaman gastronomi eksklusif bagi para penikmat iga babi, menjanjikan eksplorasi rasa dan tekstur yang menarik dan mengesankan dari hidangan berbahan dasar iga bakar di Bali,” jelasnya. BWN-01
RELATED ARTICLES
- Advertisment -Iklan Idul Fitri DPRD BadungIklan Idul Fitri PDAM BadungIklan Bali Wake NewsIklan Nyepi DPRD BadungIklan PDAM BadungIklan Lapor PajakIklan Lapor PajakIklan DPRD BaliIklan DPRD Badung Poling Badung Poling BadungIklan Galungan PDAM