Made Andhika Wijaya Tak Gentar dengan Nama Besar Deretan Striker PSIS Semarang

Gianyar, baliwakenews.com

Bek sayap Bali United, Made Andhika Wijaya menaruh respect dengan punggawa PSIS Semarang. Namun, putra Bali tersebut tak gentar meski saat ini Laskar Mahesa Jenar julukan PSIS memiliki deretan striker yang berbahaya.

Sebagai pemain bertahan, tentunya Andhika Wijaya sangat berpeluang bertemu juru gedor PSIS tersebut, dua diantaranya adalah Taisei Marukawa serta Gali Freitas.

Baca Juga:  Jelang WWF ke-10, Pol.PP Badung Gelar Penertiban di Kuta dan Kutsel

“Saya tahu Taisei Marukawa dan Gali Freitas adalah pemain berkualitas. Tapi saya tidak gentar, saya tetap menaruh respect kepada mereka dan juga pemain PSIS lainnya. Saya dipercaya pelatih artinya saya harus kerja keras di lapangan,” ujar Made Andhika Wijaya, Kamis 7 Maret 2024.

Baca Juga:  Ahmad Noviandani Gagalkan Asa Bali United Bawa Pulang Poin Penuh

Semenjak Novri Setiawan cedera, Andhika Wijaya rajin menjadi pilihan utama Teco di beberapa laga terakhir. Saat dipercaya itu, Andhika Wijaya menjawabnya dengan peforma yang memukau, bahkan ia mencetak 1 gol saat menjamu Persis Solo di pekan ke-26 lalu. BWN-06

RELATED ARTICLES
- Advertisment -Iklan Idul Fitri DPRD BadungIklan Idul Fitri DPRD BadungIklan Idul Fitri PDAM BadungIklan SMSIIklan Lapor Pajak Poling Badung Poling Badung