web analytics

Jajang Mulyana Jadi Rekrutan Ketiga Bali United  

Denpasar, baliwakenews.com

Manajemen resmi merekrut pemain ketiga untuk mengarungi musim depan. Dia adalah Jajang Mulyana, bek tengah yang musim lalu berseragam Bhayangkara FC. Jajang Mulyana diperkenalkan secara virtual Senin (9/5) siang.

Pemain kelahiran 23 Oktober 1988 di Sumedang, Jawa Barat ini mengawali karier bersama Persib Muda pada tahun 2004 sebelum akhirnya bergabung dengan Pelita Jaya sebagai tim senior pertama pada tahun 2007. Beberapa tim lokal pernah disinggahi oleh Jajang Mulyana dalam perjalanan kariernya di lapangan hijau seperti Sriwijaya FC, Mitra Kukar, Pusamania Borneo FC dan terakhir adalah tim sekelas Bhayangkara FC. Bersama Bhayangkara FC, Jajang juga mempersembahkan trofi juara Liga 1 2017 untuk The Guardian.

Baca Juga:  Fakultas Pertanian Unwar, Bantu Peternak Babi Bangkit Pasca ASF

Menurut CEO Bali United, Yabes Tanuri terkait dikontraknya Jajang Mulyana menjelaskan Jajang dipilih untuk memperkuat barisan pertahanan Serdadu Tridatu, sesuai kebutuhan dari tim pelatih. “Semoga Jajang bisa segera beradaptasi dengan baik dan mampu memberikan kontribusi bagi Bali United di AFC Cup, Liga 1 dan berbagai kompetisi mendatang,” jelas Yabes Tanuri.

Baca Juga:  Jelang Porprov, POBSI Bali Rencana Geber Turnamen Pemanasan

Menariknya, saat bermain di Pelita Jaya dan Sriwijaya FC, Jajang berposisi sebagai seorang striker. Lalu, pada saat membela Pelita Jaya, Jamul, sapaan akrabnya ini pernah dipinjamkan ke klub asal Brasil, Boavista SC awal tahun 2008 silam sebagai seorang striker. Bahkan saat membela Timnas Indonesia U-21 tahun 2006 dan U-23 tahun 2011, ia juga menjadi mesin gol bagi skuad Garuda Muda kala itu.

Baca Juga:  Pariwisata Internasional Dibuka, Dinas Pariwisata Provinsi Bali Segera Siapkan SOP Terintegrasi

Memiliki pengalaman sebagai striker menjadi nilai lebih seorang Jajang Mulyana ketika kini menjadi seorang bek tengah. Kelebihannya adalah mampu membaca pergerakan lini depan dari tim lawan ketika bertugas sebagai benteng pertahanan tim. BWN-06

RELATED ARTICLES

Tinggalkan Balasan

- Advertisment -
%d blogger menyukai ini: