Hadiri HUT ke-14 Ikawangi Dewata Bali, Suyasa Ajak Tingkat Kerukunan

Benoa, baliwakenews.com

Wakil Ketua DPRD Badung kembali menunjukkaan komitmennya untuk senantiasa hadir dan membantu semua elemen masyarakat yang ada di Kabupaten Badung. Terbukti, Minggu (19/11) Ketua DPD Partai Golkar Badung ini menghadiri Puncak HUT ke-14 Ikawangi Dewata Bali yang dilaksankaan Ikawangi Dewata Bali Cabang Badung di Lapangan Lagoon, Kelurahan Benoa. Selain berkesempatan memotivasi keluarga besar warga Banyuwangi yang ada di Bali untuk senantiasa meningkatkan kerukunan dan saling menghargai. Wayan Suyasa yang didampingi Ketua Fraksi Golkar DPRD Bali, Wayan Rawan Atmaja dan Anggota Fraksi Golkar DPRD Badung Nyoman Karyana juga memberikan bantuan dana Rp 23 juta.

Baca Juga:  Sekda Badung Terima Kunjungan Bupati Gunung Mas dan Ketua Dekranasda Gunung Mas

Wayan Suyasa dihadapan pengurus dan anggota Ikawangi Dewata Bali yang berasal dari Kabupaten Kota di Bali menyampaikan berbangga dan berbahagia dapat hadir dalam HUT ke -14 Ikawangi Dewata Bali yang dilaksanakan dengan nuansa kekeluargaan. Hal ini patut diapresiasi dalam menjaga silaturahmi. “Karena koordinasinya mendadak, sebetulnya kami siap fasilitasi untuk tempat perayaan HUT ini agar lebih refresentatif ya minimal di Hotel,” ujarnya.

Wayan Suyasa juga menegaskan kesiapannya membantu atau memfasilitasi apa yang dibutuhkan Ikawangi Dewata Bali dalam menjalankan organisasi. Termasuk pemenuhan mobil ambulance. “Kami siap membantu untuk Ikawangi Dewata semuanya, intinya tinggal koordinasi,” tegasnya.

Baca Juga:  Wabup. Suiasa Hadiri Karya Ngenteg Linggih di Pura Dadia Dalem Tarukan Pecatu

Politisi inovatif yang digadang-gadang maju Bupati Badung 2024 ini juga mengajak warga Ikawangi Dewata untuk senantiasa meningkatkan kerukunan, saling menghargai, daling menjaga. Terlebih Pemkab Badung telah memberikan perhatian dan sangat menghargai pluralisme.”Kita berikan apresiasi Oenerintah Badung yang selama ini menghargai dan menghormati semua eleman maupun agama sehingga tidak ada sekat ditengah masyakat Bali dan Badung khususnya, Mari kita jaga dan tingkatkan kerukunan ini,” paparnya.

Sementara Wakil Ketua Umum Ikawangi Dewata Bali, Istiyono menyatakan terima kasih atas kehadiran dan bantuan dana yang telah Wakil Ketua DPRD Badung I Wayan Suyasa bersama Fraksi Partai Golkar. Menurut Istiyno Ikawangi Dewata Bali yang telah berdiri 14 tahun yang lalu adalah upaya mengumpulkan warga Banyuwangi yang ada di Pulau Dewata Bali. Adat istiadat Bali yang sangat kuat, kata Istiono harus dihormati dan dihargai bersama sesuai dengan salah satu motto Ikawangi Dewata yakni “Dimana Bumi Dipijak Disitu Langit Dijunjung”. Atas nama Ikawangi Dewata Bali Kabupaten Badung Istiyono mendoakan apapun langkah politik Wayan Suyasa kedepan dapat diraih dengan restu Tuhan Yang Maha Esa. “Bapak I Wayan Suyasa Jangan khawatir kami ada disini,”ujarnya. BWN-05

Baca Juga:  Sekda Adi Arnawa Paparkan Strategi Badung Dalam Meningkatkan PAD Saat Pandemi

RELATED ARTICLES
- Advertisment -Iklan Idul Fitri DPRD BadungIklan Idul Fitri DPRD BadungIklan Idul Fitri PDAM BadungIklan SMSIIklan Lapor Pajak Poling Badung Poling Badung