Disoraki Suporter untuk Hengkang, Ini Jawaban ‘Saklek’ Teco Cugurra

Gianyar, baliwakenews.com

Ada beberapa kejadian yang cukup menyita perhatian pasca hasil seri Bali United melawan PSM Makassar di leg I play off Liga Champions Asia pada Selasa 6 Juni 2023 malam di Stadion Kapten I Wayan Dipta.
Usai peluit panjang tanda pertandingan berhenti, seperti biasanya ketika laga dimainkan di Stadion Dipta, para pemain, official, dan manajemen membuat lingkaran di tengah lapangan kemudian menyanyikan anthem Rasa Bangga bersama dengan suporter. Selepas lagu itu, muncullah teriakan Teco Out dari barisan suporter.
Lalu bagaimana tanggapan Teco terkait sorakan penonton itu? Usai match, Teco mengikuti press conference dengan wartawan. Dan sempat juga disinggung mengenai sorakan itu. Jawaban Teco simple tapi cukup nyelekit dibarengi dengan fakta. “Saya terima yang kritik saya, tidak ada masalah. Dan itu wajar di sepakbola. Tapi yang perlu diingat, saya datang kesini (Bali United) kasi prestasi dua piala. Suporter harusnya ikut mensupport tim, baik pelatih atau pemain agar mereka tetap berjuang dan merasa senang,” beber Teco Cugurra.
Teco juga menjawab keinginan suporter dan tidak kaku. “Mereka menuntut saya harus berani memainkan pemain muda, dan sudah saya lakukan. Kadek Arel dan Made Tito adalah pemain muda dan sudah terbukti kualitasnya,” sebut Teco.
Dari informasi yang didapat di intern Bali United, Teco nampaknya masih akan tetap menangani tim apapun hasilnya ke depan karena kontrak Teco baru saja diperpanjang selama dua tahun (sampai 2025). Kalaupun nantinya manajemen memecat Teco di tengah jalan, tentu harus membayar pinalti karena dilepas sebelum kontrak selesai. BWN-06
RELATED ARTICLES
- Advertisment -Iklan Idul Fitri DPRD BadungIklan Idul Fitri PDAM BadungIklan Bali Wake NewsIklan Nyepi DPRD BadungIklan PDAM BadungIklan Lapor PajakIklan Lapor PajakIklan DPRD BaliIklan DPRD Badung Poling Badung Poling BadungIklan Galungan PDAM