Di Bali, Jokowi Singgah ke Puri Saren Ubud

Gianyar, baliwakenews.com

Kapolda Bali Irjen Pol Putu Jayan Danu Putra, S.H., M.Si., bersama Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Maruli Simanjuntak, M.Sc dan Gubernur Bali Dr. Ir. Wayan Koster, M.M., dampingi Kunjungan Kerja Presiden RI Ir. H. Joko Widodo beserta rombongan, ke Puri Saren Ubud Gianyar Bali, selasa (16/03/2021).

Pada Kunker ke Puri Saren Ubud yang bertujuan untuk meninjau langsung pelaksanaan Vaksinasi Nasional di Provinsi Bali, Presiden RI. Ir. H. Joko Widodo, didampingi Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI Dr. H. Sandiaga Salahuddin Uno, B.B.A., M.B.A. dan Menteri Kesehatan RI Ir. Budi Gunadi Sadikin, CHFC, CLU.

Baca Juga:  Bandara Ngurah Rai Siap Layani Test GeNose C19 Per Hari Siapkan 600 Kantung

Setibanya di Puri saren Ubud, Presiden RI. Ir. H. Joko Widodo beserta rombongan, disambut langsung oleh pengelingsir Puri Cok Ace (saat ini menjabat sebagai Wakil Gubernur Bali), didampingi Forkopimda Kabupaten Gianyar, serta masyarakat Ubud yang mengikuti Vaksinasi di wantilan Puri.

Pada kesempatan tersebut Presiden RI Ir. H. Joko Widodo, mengucapkan terimakasih karena sudah disambut dengan baik di Puri Saren Ubud dan Presiden sangat mengapresiasi Pengelingsir Puri dan seluruh masyarakat Ubud, karena sangat antusias mengikuti proses Vaksinasi Nasional dan juga tetap mengikuti protokol kesehatan.

Baca Juga:  Wabup Suiasa Hadiri Gerakan Merdeka Bebas Sampah Plastik di Kedonganan

Dari Puri Ubud Presiden RI Ir. H. Joko Widodo juga meninjau secara virtual proses pelaksanaan Vaksinasi Nasional, seluruh Kabupaten dan Kota di Provinsi Bali, diantaranya Vaksinasi kepada anggota Polda Bali yang sedang berlangsung di Gedung PRG Polda Bali.

Presiden RI Ir. H. Joko Widodo, sangat berharap proses Vaksinasi nasional ini bisa berjalan dengan baik, tepat waktu dan sesuai rencana, agar kita semua bisa segera terbebas dari pandemi covid-19, sehingga kita bisa beraktifitas dengan normal kembali, sektor Pariwisata Bali dan juga ekonomi bisa segera bangkit lagi.

Baca Juga:  Per September 2020, 75 Ribu Pekerja Dirumahkan Menparekraf Tindaklanjuti Langsung Permintaan Kadin Bali

Sebelum mengakhiri Kunker Presiden RI Ir. H. Joko Widodo, menyempatkan diri menyapa masyarakat Ubud dan memberikan motivasi agar tidak takut untuk di Vaksin, karena Vaksin Covid-19 ini sangat aman dan juga halal, Presiden juga berpesan setelah divaksin kita juga tetap wajib mematuhi protokol kesehatan.

Kunker Presiden RI Ir. H. Joko Widodo beserta rombongan ke Puri Saren Ubud, berlangsung aman, lancar, tertib dan tentunya tetap mengikuti protokol kesehatan. BWN-01

RELATED ARTICLES
- Advertisment -Iklan Idul Fitri DPRD BadungIklan Idul Fitri PDAM BadungIklan Bali Wake NewsIklan Nyepi DPRD BadungIklan PDAM BadungIklan Lapor PajakIklan Lapor PajakIklan DPRD BaliIklan DPRD Badung Poling Badung Poling BadungIklan Galungan PDAM