Belum Bisa Full Team, Inilah Daftar Pemain Bali United yang Menepi Karena Cedera

Kereneng, baliwakenews.com

Bali United sudah menuntaskan 28 pekan pertandingan di kompetisi Liga 1 musim ini dan menyisakan 6 pertandingan lagi untuk menuju babak Championship Series.

Tersisa 6 laga, ternyata masih ada beberapa pemain hingga saat ini tengah dalam pemulihan dari cedera yang dialami baik dari latihan maupun saat pertandingan.

Pelatih kepala Bali United, Stefano Cugurra menjelaskan jika masih ada beberapa pemain yang sedang menjalani pemulihan dari cedera bersama tim fisioterapi. Mereka adalah beberapa pemain senior dan juga kategori pemain U23 yang menjadi andalan Coach Teco di musim ini.

Baca Juga:  39 Ribu Lebih Masyarakat Denpasar Telah Divaksin Covid-19

“Masih ada yang menjalani pemulihan dari cedera. Mereka adalah Arel, Nyoman Adi, Gede Agus Mahendra, Novri, Jajang, Ramdani, dan Indra (Sunu),” ujar Coach Teco.

Arel dan Sunu pada musim ini memang menjadi andalan Coach Teco di komposisi sebelas pertama mereka, terutama saat penerapan regulasi U23. Sementara pemain berpengalaman lainnya seperti Ramdani, Novri dan Jajang juga bakal absen di beberapa pekan mendatang karena cedera yang mereka alami saat menjalani pertandingan.

Baca Juga:  PPKM Berbasis Mikro Gubernur Koster Minta Bendesa Adat, Perbekel dan Lurah se-Bali Gotong Royong Jalankan

Kemudian untuk Nyoman Adi dan Gede Agus Mahendra sendiri harus absen karena cedera yang diperoleh saat menjalani program latihan. Kedua pemain ini juga masuk dalam kategori pemain U23 yang sementara harus absen dari lapangan. BWN-06

RELATED ARTICLES
- Advertisment -Iklan Idul Fitri DPRD BadungIklan Idul Fitri PDAM BadungIklan Bali Wake NewsIklan Nyepi DPRD BadungIklan PDAM BadungIklan Lapor PajakIklan Lapor PajakIklan DPRD BaliIklan DPRD Badung Poling Badung Poling BadungIklan Galungan PDAM