Wayan Suyasa Ditarget Capai 20 Persen Suara Golkar di Legislatif Badung

Mangupura, baliwakenews.com

Ketua DPD II Golkar Badung, I Wayan Suyasa menjadi salah satu kader yang mendapat panggilan induk partai untuk mengikuti arahan Ketua Umum Partai Golkar, Airlaga Hartanto, di Jakarta, Selasa (21/11).

Suyasa yang juga Wakil Ketua II DPRD Badung menjadi satu-satunya kader Partai Golkar Badung berserta kader Golkar lain dari Bali dan juga seluruh Indonesia mengikuti pengarahan tersebut. Pemanggilan berkaitan dengan Penangan Pileg, Pilpres dan juga Pilkada.

Baca Juga:  Realisasi BLT, Ketua Komisi III Minta Teknis Pencairan Diperjelas

Wayan Suyasa yang dikonfirmasi dari Badung, membenarkan jika dirinya menghadiri pertemuan untuk menerima arahan dari Ketum Partai Golkar.

“Kita semua seluruh Indonesia dipanggil sebagai bakal calon kepala Daerah, sesuai tingkatanya, Bakal calon gubernur, bupati, walikota,” kata Suyasa dikonfirmasi via pesan whatsapp.

Lebih lanjut kata Suyasa yang dijagokan untuk merebut kursi Bupati Badung 2024, sebelum mendapat rekomendasi sebagai bakal calon kepala daerah, para bakal calon kepala daerah wajib berjuang pada Pileg untuk membesarkan partai berlambangan pohon beringin itu.

Baca Juga:  Hadiri HUT Ke 43 STWS Desa Gulingan, Suyasa Dapat Dukungan Maju Bupati 2024

“Sebelum mendapat tiket tol (Rekomwndasi) dadi DPP Golkar, para kader calon kepala daerah diberi tanggung jawab. Bakal calon kepala daerah wajib mencapai target kursi minimal 20 persen kursi, jika ini tercapai pasti akan diberikan Rekomendasi diinternal sesuai tanggung jawabnya,” tegas Suyasa.

Selalu pimpinan partai Golkar Badung, Suyasa sejak awal telah berjuang untuk membesarkan partai Golkar termasuk berusaha menambah perolehan kursi di DPRD Badung. Dari saat ini 7 kursi dari 40 kursi DPRD Badung 2019-2024 dan akan ditargetkan merebut menimal 20 persen kursi dari 45 kursi DPRD Badung 2024/2029.

Baca Juga:  Pusat Serahkan Penghargaan TPID Berprestasi Tahun 2020 Untuk Badung

“Kami semua juga mendapat surat tugas dari DPP sebagai bentuk tanggungjawab dan komitmen,” tandas Suyasa.  BWN-05

RELATED ARTICLES
- Advertisment -Iklan Idul Fitri DPRD BadungIklan Idul Fitri DPRD BadungIklan Idul Fitri PDAM BadungIklan SMSIIklan Lapor Pajak Poling Badung Poling Badung