Tertimpa Atap Mes, Wanita Usia Lanjut Dilarikan ke RS

Denpasar, baliwakenews.com

Seorang wanita usia lanjut dilarikan ke rumah sakit usai tertimpa atap rumah yang roboh. Peristiwa tersebut terjadi di mes karyawan RRI Denpasar di Jalan Melati Gang 41 A, Desa Dangin Puri Kangin, Denpasar Utara, roboh, Senin (6/2) sekitar pukul 24.30.

Kasi Humas Polresta Denpasar AKP Ketut Sukadi mengatakan, di rumah tersebut ada dua orang yang tinggal di mes, yaitu Joni Senjaya (54) dan ibunya Linda Yani (75). “Bangunan yang roboh ditempati (kamar) oleh Linda Yani,” katanya.

Baca Juga:  Pemberian Vaksinasi Booster, Pemkot Denpasar Terus Sasar Penyandang Disabilitas  

Sukadi menceritakan, awalnya Joni sedang berisitirahat di dalam kamarnya. Sementara sang ibu di kamar sebelah. “Dan tiba-tiba turun hujan angin. Joni (saksi) mendengar suara kayu patah diiringi bunyi dentuman yang keras dari arah kamar ibu saksi,” imbuhnya.

Baca Juga:  Ini Dia Pesan Suporter Kepada Pemain Bali United Usai Laga AFC Cup

Joni bergegas mengecek, dan dia kaget melihat atap rumah di kamar ibunya roboh. Joni langsung masuk ke dalam kamar dan mengangkat ibunya ke tempat aman. “Linda Yani lantas dibawa ke RS Wangaya Denpasar oleh BPBD Denpasar,” imbuhnya.

Baca Juga:  Kejari Badung Titipkan 10 Tahanan ke LP Kerobokan

Linda Yani mengalami luka lecet di tangan kanan dan luka lecet di beberapa tubuhnya karena tertimpa kayu atap. BWN-01

RELATED ARTICLES
- Advertisment -Iklan Idul Fitri DPRD BadungIklan Idul Fitri PDAM BadungIklan Bali Wake NewsIklan Nyepi DPRD BadungIklan PDAM BadungIklan Lapor PajakIklan Lapor PajakIklan DPRD BaliIklan DPRD Badung Poling Badung Poling BadungIklan Galungan PDAM