web analytics

Suyasa Jadi Narasumber Implementasi Reformasi Birokrasi  Di LPP TVRI Bali, Beri Masukan Terkait Sosialisasi TV Digital

Mangupura, baliwakenews.com

Wakil Ketua I DPRD Badung, I Wayan Suyasa, Rabu (22/6) kembali diundan dan dipercaya sebagai narasumber workshop dalam pembinaan organisasi serta implementasi reformasi birokrasi di lingkungan kerja Lembaga Penyiaran Publik (LPP) TVRI Bali. Workshop ini diharapkan mampu mempercepat reformasi birokrasi melalui perubahan  pola pikir seluruh pegawai.

Wayan Suyasa yang dihubungi, Kamis (23/6) mengungkapkan, pihaknya selaku lembaga DPRD Badung mengapresiasi LPP TVRI Bali, karena telah memberikan ruang bagi orang eksternal  LPP TVRI untuk memberikan masukan dalam penerapan  reformasi birokrasi di lembaga  penyiaran publik TVRI Bali ini.  “Revormasi Birokrasi sudah diatur dalam Undang-undang.  TVRI merupakan pelayan publik untuk masyarakat dalam bidang penyebarluasan informasi untuk masyarakat. Kami berharap kegiatan di internal TVRI  yang telah dilakukan dengan baik,  baik itu para karyawan yang senior, harus diketok tularkan kemampuannya  dengan baik pada generasi milenial atau pekerja baru yang sesuai dengan tugas mereka. Dan kami harapkan TVRI juga  mampu memberikan informasi yang layak untuk masyarakat salah satunya adat dan budaya,”ujarnya.

Baca Juga:  Ketua TP. PKK Ny. Seniasih Giri Prasta Rancang Berbagai Program Inovasi

Lebih lanjut Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Badung ini juga mengatakan, reformasi birokrasi ini harus dilakukan agar masyarakat mendapatkan pelayanan informasi yang baik. “Mengenai layanan informasi penyiaran dari analog ke digital ini saya juga berharap LPP TVRI bisa melakukan sosialisasi lebih gencar lagi  agar dapat bisa dinikmati masyarakat secepatnya  khususnya di wilayah pedesaan,”terangnya.

Baca Juga:  Misi Sosial Partai Golkar, Kader Badung Sumbang 102 Kantong Darah

Sementara Direktur Umum  LPP TVRI, Meggy Theresia Rares didampingi  Kepala TVRI Stasiun Bali, I Ketut Leneng mengatakan, reformasi birokrasi merupakan upaya untuk melakukan percepatan perubahan terhadap suatu tatanan dan tata kelola di sebuah lembaga. Untuk mewujudkan  birokrasi yang baik, lembaga penyiaran publik TVRI Bali melaksanakan workshop dengan tema transformasi sistem dan mekanisme serta mindset ASN pada era digitalisasi.

Baca Juga:  Warga Kori Nuansa Sumringah Terima Sembako di Tengah Pandemi

“Kegiatan ini sebagai wujud implementasi reformasi birokrasi yang dicanangkan pemerintah sejak tahun 2010. Melalui kegiatan ini pula, kita harapkan mampu meningkatkan kinerja pegawai di Lingkungan LPP TVRI, sehingga dapat meningkatkan kinerja lembaga. Selain itu reformasi birokrasi ini dapat terwujud bilamana perubahan  pola pikir dan budaya kerja  di lingkungan LPP TVRI selaras dengan apa yang sudah direncanakan,”ungkapnya. BWN-05

RELATED ARTICLES

Tinggalkan Balasan

- Advertisment -
%d blogger menyukai ini: