Simak, Para Supersub Serdadu Tridatu di Musim Kompetisi 2022/2023

Kuta, baliwakenews.com

Kompetisi Liga 1 musim 2022/2023 memang telah usai. Bali United yang statusnya sebagai juara bertahan dua kali beruntun gagal mencatatkan hattrick juara. Penampilan yang angin-anginan ditambah badai cedera serta sanksi, membuat performa asuhan Teco Cugurra sempat morat-marit. Bahkan dalam beberapa pekan meraih rentetan hasil buruk.

Tapi, disisi lain ada satu momen dan fakta yang cukup menarik buat disimak. Dari puluhan kali bersua, ada beberapa nama yang muncul sebagai supersub atau istilah bagi pemain yang masuk dari bangku cadangan kemudian menjadi pembeda. Baik itu pahlawan kemenangan dengan mencetak gol atau memberi assist yang menyelamatkan Serdadu Tridatu dari kekalahan ataupun berhasil meraih kemenangan.

Baca Juga:  Raih 10 Suara, Armand Joger Nahkodai FORKI Bali  

Dari catatan, ada lima nama yang mendapat label supersub itu, meski satu nama sudah bukan lagi bagian Bali United, namun kerja kerasnya patut diapresiasi. Pertama tentu saja ada nama M. Rahmat. Bahkan sebelum musim 2022/2023 usai, Rahmat sudah mendapat julukan ini terlebih dahulu karena sumbangsihnya terhadap hasil laga Bali United. Setelah Rahmat, ada nama Lerby Eliandry. Lerby memang sudah diputus kontrak oleh manajemen, namun di musim 2022/2023 itu, ia sempat menyumbang gol krusial saat laga melawan Persik Kediri. Nama ketiga adalah ‘The Legend’ Fadil Sausu. Gelandang senior sekaligus angkatan pertama Bali United ini sempat mencetak assist atas gol Spasojevic ketika putaran kedua liga.

Baca Juga:  PBVSI Badung Mulai Petakan Data Base Pemain Muda untuk Porprov 2024

Nama keempat sangat menarik perhatian. Dia adalah young star Made Tito Wiratama. Bahkan Tito yang masuk di babak kedua saat laga Bali United versus PSIS Semarang (tanggal 12 April 2023) mencetak satu assist dan satu gol kemenangan. Dan yang terakhir adalah Yabes Roni. Pemain asal Alor, NTT, ini mencatatkan tiga momen krusial saat dirinya masuk sebagai pemain pengganti. Ketiga momen itu yakni dua gol dan satu assist. BWN-06

Baca Juga:  Tatap PON 2024, Korfball Rutin Latihan di Pantai Jerman

Berikut data lengkap kelima para Supersub Bali United di musim kompetisi Liga 1 2022/2023

Supersub Balu United

RELATED ARTICLES
- Advertisment -Iklan Idul Fitri DPRD BadungIklan Idul Fitri DPRD BadungIklan Idul Fitri PDAM BadungIklan SMSIIklan Lapor Pajak Poling Badung Poling Badung