web analytics

Ridho Jadi Rekrutan Pertama Bali United

Denpasar, baliwakenews.com

Teka teki pengganti posisi penjaga gawang Bali United yang telah ditinggal dua pemain senior mereka, Wawan Hendrawan dan Samuel Reimas akhirnya terjawab. Dia adalah Muhamad Ridho Djazulie yang resmi diperkenallkan sebagai rekrutan anyar dan pertama Serdadu Tridatu untuk sektor penjaga gawang pada Rabu (4/5).

Pemain asal Pekalongan, Jawa Tengah ini telah melewati 101 laga di kompetisi Liga 1 dimana 50 penampilannya mengawal gawang Madura United FC dan 51 berlaga bersama Borneo FC. Pengalaman sebagai kiper senior di kompetisi tertinggi Liga Indonesia tersebut menjadi modal untuk semakin memperkuat Serdadu Tridatu di musim yang baru.

Baca Juga:  Dua Pria Tebas Penghuni Kos di Padangsambian Hingga Sekarat

“M. Ridho resmi kami rekrut setelah sebelumnya Wawan dan Samuel berakhir kontraknya. Tim pelatih meyakini bahwa M. Ridho adalah salah satu penjaga gawang paling berkualitas di Indonesia dan sesuai dengan kebutuhan tim. Semoga M. Ridho cepat beradaptasi dan bisa membantu Bali United meraih prestasi di berbagai kompetisi mendatang,” ungkap CEO Bali United, Yabes Tanuri.

Baca Juga:  Berbagi Saat Pandemi, Asuransi Astra Salurkan 125 Paket Sembako di Denpasar

Kehadiran M.Ridho di kubu Serdadu Tridatu sekaligus menjadi ajang reuninya dengan penjaga gawang muda Nadeo Arga Winata. Kedua pemain ini adalah rekan sejawat saat membela Borneo FC di musim 2017 dan 2018. Pada musim 2019, M.Ridho hijrah ke Madura United FC, sementara Nadeo menjadi pilihan utama di skuad Pesut Etam. Setahun berselang, Nadeo pun memutuskan bergabung untuk Bali United dan berhasil menghantarkan armada Stefano Cugurra mempertahankan gelar juara Liga 1 pada musim ini. Menarik dinantikan bagaimana M.Ridho akan berkolega kembali dengan Nadeo Winata untuk mengawal sektor palang pintu terakhir skuad Serdadu Tridatu. BWN-06

RELATED ARTICLES

Tinggalkan Balasan

- Advertisment -
%d blogger menyukai ini: