web analytics

Puluhan Mobil Klasik Iringi Proses “Memadik” Anak Pimpinan DPRD Badung Wayan Suyasa  

Penarungan, baliwakenews.com

Sosok Wakil Ketua DPRD Badung Wayan Suyasa sebagai wakil rakyat yang dicintai masyarakat benar adanya. Terbukti, disaat Politisi Golkar yang akrab disapa WS itu mempunyai hajatan berupa upacara pernikahan putra sulungnya, yakni Putu Sika Adiputra, ratusan masyarakat tanpa dikomando “ketog semprong” hadir ikut mengiringi saat prosesi meminang mantu yang dilaksanakan Rabu 28 September 2022 di Desa Nyambu Kecamatan Kediri Tabanan. Yang menarik komonitas mobil klasik  VW Safari sebanyak 40 kendaraan juga ikut konvoi sebagai bagian dari iring -iringan ratusan kendaraan yang ditumpangi masyarakat tersebut.

Ditemui disela -sela upacara tersebut,  Made Widiada mewakili keluarga besar Wakil Ketua DPRD Badung Wayan Suyasa menyampaikan rasa haru dan terima kasihnya atas antusiasme ribuan masyarakat yang hadir secara tulus untuk ikut serta mensukseskan upacara Pernikahan Putu Sika Adi Putra dengan Ni Luh Putu Rilayanti.

Baca Juga:  Selaras Dengan Bupati, Fraksi PDIP Ikut Perjuangkan Pegawai Kontrak Jadi P3K di Badung

“Kami mewakili keluarga besar Wayan Suyasa dalam rangka upacara pernikahan putranya yakni, Putu Sika Adi Putra dengan Ni Luh Putu Rilayanti, kami juga sangat bangga menyaksikan antusias masyarakat khususnya Krama Desa Adat Penarungan yang telah ikut membantu proses upacara pernikahan ini khususnya dalam acara peminangan di Desa Nyambu Kediri Tabanan,”ucapnya.

Made Widiada yang juga Bendesa Adat Penarungan ini juga menyampaikan permohonan maaf kepada krama atau masyarakat atas keterbatasan yang ada. “Semoga dengan doa restu semua masyarakat keluarga kami khususnya Putu Sika dan Luh Putu Rilayanti bisa menjalankan swadarma Graha Asrama dan memperoleh kerahayuan dan sida jangkep ngantos riwekas,”harapnya, sembari mengatakan turut berdoa agar apa yang dicita -citakan kedua mempelai diwujudkan Tuhan Yang Maha Esa.

Baca Juga:  Ditengah Pandemi, Koperasi di Harapkan Jadi Soko Guru Perekonomian Badung

Secara khusus Made Widiada yang juga Ketua Mangu Kertha Mandala ini menegaskan dengan banyaknya masyarakat yang hadir dalam upacara peminangan, sehingga menimbulkan rombongan ratusan kendaraan termasuk didalamnya konvoi puluhan mobil klasik VW Safari adalah murni antusias krama khususnya di Desa Adat Penarungan tanpa bermaksud menunjukkan hal- hal yang berlebihan.

Baca Juga:  Terima Audiensi Pemuda Hindu, Begini Harapan Parwata

“Tidak ada maksud kami untuk menunjukkan ego. Ini murni krama mewujudkan rasa tulus ihklas membantu keluarga kami dalam rangka mensukseskan upacara Pernikahan putra I Wayan Suyasa yakni Putu Suka Adi Putra,”tegasnya.

Sementara dari pantauan tim liputan, rombongan konvoi puluhan mobil dan ratusan sepeda motor yang mengiringi mobil yang ditumpangi Putu Sika Adi Putra berjalan tertib dan lancar. Hal ini menjadi pemandangan yang cukup menarik dengan hadirnya puluhan mobil klasil VW Safari yang bertuliskan SIAP yang merupakan akronim dari Putu Sika Adi Putra. BWN-05

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -DJP Online Imlek DPRD Badung HUT PDIP Parwata HUT PDIP HUT Mangupura DPRD Natal DPRD Badung Natal PDAM Badung Galungan DPRD Badung Galungan PDAM Badung DPRD Provinsi Bali Galungan Sudirta Galungan BWN
Iklan Unwar Iklan Advaita
%d blogger menyukai ini: